Viral, Pencuri Helm Terekam CCTV

KUNINGAN (MASS)- Warganet khusus di grup-grup medsos warga Kuningan dikejutkan dengan beredarnya rekaman CCTV seorang pemuda tangggung mencuri helm di parkir UPTD Puskesmas Jalaksana. Peristiwa ini terjadi pada Senin pagi sekitar jam 07/30 WIB.

Pelaku yang menggunakan motor matik itu awalnya mengantar seorang perempuan ke Puskesmas. Begitu akan pulang pemuda itu justru bukannya langsung pulang namun berhenti di tempat parkir.

Setelah melihat situasi pemuda itu mengambil helm dan kabur ke arah utara. Sontak saja kejadian ini membuat geger pegawai puskemas dan mereka pun langsung memposting rekaman di CCTV.

Bukan hanya itu mereka pun memajang foto pelaku yang gambarnya diperbesar dan juga mukanya dilingkari disertai tulisan bahwa pelaku adalah pencuri helm.

Yang pertama kali menyebarluaskan video dan juga foto pelaku adalah akun UPTD Puskemas Jalaksana. Dalam beranda akunya ditulis “Selamat Pagi.. Selamat Hari Senin!

Kami beritahukan, telah terjadi kehilangan Helm dengan pelaku seperti yg trlihat d photo berikut. Sanksi sosial yg kami berikan ini, mudah2an dapat memberikan efek jera bagi pencuri. #helm #pencuri.

Dari pantauan kuninganmass.con sejak diposting jam 10.00 WIB sudah 169 kali dibagikan. Kemudian, video ini juga ramai dibicarakan  tiap grup whatsapp. Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com