Tabrak Alat Berat, Dua Gadis Dilarikan ke Rumah Sakit

PASAWAHAN (MASS) – Insiden cukup menghebohkan terjadi di tikungan tajam menuju KRK (Kebun Raya Kuningan), Selasa (4/9/2018) pagi. Dua siswi SMAN 1 Mandirancan yang tengah boncengan naik motor, bertabrakan dengan kendaraan alat berat.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 06.30 WIB pada saat ramai siswa dan siswi berangkat sekolah. Tiana dan Dita yang rumahnya di Desa/Pasawahan sedang bergegas menuju sekolahnya di SMA Mandirancan.

Dari arah yang berlawanan, melaju pula kendaraan alat berat yang hendak menuju lokasi proyek di KRK. Alat berat tersebut dikawal sepeda motor Vega R.

Di tikungan tajam perbatasan Pasawahan-Singkup, motor dan alat berat bertabrakan. Motor menabrak bagian depan alat berat. Sontak dua siswi pengendara motor pun terkapar. Bagian depan sepeda motor tersebut tampak rusak.

“Kami menyayangkan bawa alat berat kok sembrono pas anak sekolah pada berangkat. Dikawalnya pun hanya pake motor. Jelas masyarakat di sini resah. Warga kami malah jadi korban,” ketus Abdul Rojak, tokoh pemuda Desa Pasawahan.

Kondisi korban terkini belum diketahui persis. Pasalnya, setelah menabrak alat berat, mereka langsung dilarikan ke RS Mitra Plumbon. Sedangkan alat berat diamankan di Mapolsek Pasawahan. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com