Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Tourism

Wisata Paniis Banyak Dikunjungi Saat Lebaran, Polisi Lakukan Patroli dan Ingatkan Soal Ini

KUNINGAN (MASS) – Libur lebaran ini, objek wisata jadi pilihan banyak orang untuk menghabiskan waktunya bersama keluarga ataupun teman.

Dan objek wisata alam pemandian air Desa Paniis Kecamatan Pasawahan pun jadi salah satu yang banyak dikunjungi. Termasuk, seperti yang terpantau pada Selasa (3/5/2022) tadi.

Merespon banyaknya wisatawan yang berkunjung, Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Pasawahan IPTU Dadang Suprayogi beserta anggota, memantau dan mengecek langsung ke lokasi.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Patroli sendiri, dilakukan dalam rangka pemantauan penerapan protokol kesehatan di objek wisata. Selain mengingatkan soal prokes, jajaran kepolisian juga menghimbau untuk tetap waspada soal barang bawaan.

Kapolsek Dadang mengatakan objek wistaa ini memang banyak dimintai pengunjung, bukan hanya dari lokal Kuningan saja, banyak juga dari luar Kuningan.

“Tempat ini banyak peminat yang datang apalagi pada hari libur, pemandian dipenuhi masyarakat,” tuturnya didampingi Kasi Humas Polres IPTU Sukarno. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Social Culture

KUNINGAN (MASS) – Desa Ciwiru Kecamatan Pasawahan, menggelar rangkaian kegiatan yang dibungkus dalam acara yang bertajuk “Ciwiru Hajatan”. Rangkaian kegiatan itu, merupakan cara warga...

Tourism

KUNINGAN (MASS) – Satu lagi wisata air yang bakal jadi referensi seru di Kuningan. Wisata yang ini, ada di Desa Tambakbaya, Kecamatan Garawangi. Ya,...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Selama seminggu kedepan, mulai tanggal 7-12 Maret 2022, tim sepakbola dari desa-desa yang ada di Kecamatan Pasawahan akan saling ‘beradu’ skill...

Government

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama, SH MH meninjau secara langsung lokasi bencana 3 titik di Desa Cidahu Kecamatan Paswahan Hari Senin (22/2/2021)....

Advertisement