Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Makrab Dua Hari di Kampung Pasundan

KUNINGAN (MASS) – Tempat wisata yang terbilang baru, Kampung Pasundan Cisamaya dijadikan tempat berkegiatan oleh Ikatan Mahasiswa Kuningan (IMK) wil. Cirebon. Acara yang dilaksanakan di Kecamatan Pasawahan tersebut bertajuk Kujang (Kumpul Jeung Angkatan) 2019 pada Sabtu-Minggu (21-22/12).

Program baru yang digarap oleh bidang PAO (Pengembangan Aparatur Organisasi) ini bertujuan untuk kembali merekatkan kekeluargaan mahasiswa Asal Kuningan yang berkuliah di Cirebon.

“Kujang bertajuk makrab ini sebagai follow up kami setelah kemarin mengadakan perekrutan anggota yang diharapkan dapat kembali memperkuat tali kekeluargaan di tanah perantauan,” sebut Kepala Bidang PAO Husna, minggu (22/12/2019).

Advertisement. Scroll to continue reading.

Husna menyebut, dengan mengangkat tema “Ngareketkeun Duduluran, Ngabaur Supaya Akur Tur Ngajalur” ini, kegiatan Kujang disambut hangat hampir seluruh anggota baru.

“Memang anggota barulah yang menjadi sasaran utama proker ini,” terangnya.

Ketua Umum IMK Egy Syahrial Haqiqi mengajak agar kedepannya, baik yang sudah lama menjadi anggota, maupun keluarga yang baru bergabung agar tetap kompak dan sama-sama mengharumkan nama Kuningan di Kota Caruban.

“Ini merupakan bagian dari pembelajaran, kerjakanlah apa yang kalian suka, sukailah apa yang kalian kerjakan, kabinet KITA welcome bagi sesiapa saja,” ujarnya. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Pekan ini, jadi hajat akbar bagi Ikatan Mahasiswa Kuningan (IMK) wilayah Cirebon. Pasalnya, di pekan ini digelar Festival 2022 yang berisi...

Tourism

KUNINGAN (MASS) – Libur lebaran ini, objek wisata jadi pilihan banyak orang untuk menghabiskan waktunya bersama keluarga ataupun teman. Dan objek wisata alam pemandian...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Selama seminggu kedepan, mulai tanggal 7-12 Maret 2022, tim sepakbola dari desa-desa yang ada di Kecamatan Pasawahan akan saling ‘beradu’ skill...

Regional

KUNINGAN (MASS) – Masjid Nurul Huda Desa/Kecamatan Garawangi kini, punya bangunan nyentrik dan ikonik. Ya, sebuah menara kujang yang mungkin tertinggi se-Jawa Barat ini,...

Advertisement