Petugas Damkar Bersihkan Longsoran Sepanjang 7 KM

KUNINGAN (MASS)- Pembersihan longsoran di Sindangpanji Kecamaran Cikijing melibatkan dua wilayah . Meski lokasi longsoran ada di wilayah Majalengka, namun karena dampak kepada Kuningan, maka semua pihak bahu membahu berkerjasama.
Seperti Rabu (10/4/2019) sore  dimana petugas UPT Damkar Kuningan membantu merbersihan longsoran. Petugas yang diterjunkan  berjumlah enam orang dan menggunakan dua unit mobil.
Menurut Plt Damkar Kuningan Khadafi Mufti MSi, material longsor yang dibersihkan hampir  sepanjang 7 KM .  Untuk ruas titik-titiknyanya mulai dari masuk arah Cipasung Darma sampai dengan jalur mau masuk ke Rancah Majalengka.
“Mudah-mudahhan sisa longsoran dapat segera dibersihkan dan lalin kendaraan bisa kembali normal. Kami selalu siap membantu demi kepentingan orang banyak,” ujarnya.
Diterangkan, andai tidak dibersihkan sampai hilang tanah merah maka akan berbahya bagi pengendara. Sebab, ketika tanah merah itu terlindas ban maka akan slip dan untuk kendarana roda dua bisa tergelincir. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com