Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Mobil Berpenumpang 5 Orang Ludes Terbakar, Korban Akan Silaturahmi ke Kuningan

CIKIJING (MASS) – Malang benar nasi M Iqbal Nurhidayat (25) warga Perum Sindang Kasih Rt 33 /17 Jalan Semar B 19 Kecamatan Majalengka Wetan Kabupaten Majalengka. Berniat bersilaturhmi ke kelurga besar di Desa Cipasung Kecamatan Darma justru mengalami kecelakaan.

Mobil Honda HRV warna merah D 1080 MEY ludes terbakar di Jalan Raya Kuningan-Cikijing atau tepatnya di Desa Cipadung Kecamamtan Cikijing Kabupaten Majalengka.

Untungnya dari kejadian itu tidak ada korban jiwa. Semua penumpang yang terdiri  4 dewasa dan 1 anak balita selamat karena keburu keluar.

Adapun   ke lima  penumpamg terdiri dari  M Iqbal N (35) supir, Criesta (25) istri M Iqbal). Lalu,  Hairana Maria 19 bulan (anak), H Jonih Kurniawan (56) ayah dari Ibu Criesta), an  Hj Umyati (56).

Diduga kuat kebakaran dari korsleting karena awalnya terlihat asap keluar dari ruang mesin mobil.

Sang  sopir langsung berhenti dan segera menurunkan penumpang serta menjauh dari kendaraan.

Ternyata api semakin membesar dan mobil pun ludes terbakar. Hingga saat ini penyelidikan masih dilakukan oleh aparat kepolisian Sektor Cikijing.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kecelakaan tepatnya pada pukul+- 19.30 WIB. Awalnya kami mendapatkan laporan dari anggota Pemadam Majalengka bernama Hendi (28)  bahwa +- Pukul 19.30 Wib telah terjadi kebakaran, karena jauh mereka meminta bantu ke Kuningan,” ujar Kepala UPT Damkar Kuningan Khadafi Mufti.

Damkar Kuningan tiba di TKP +- Pukul 19.55 WIB (+-25 Menit).  Saat tiba dilokasi kondisi kendaraan masih terbakar dan memacetkan arus lalin tas.

Dibantu aparat Kepolisian Sektor Cikijing, anggota Koramil Sektor Cikijing, kendaraan yang terbakar dapat dipadamkan pada pukul 21.05 (45 menit).

“Kerugian sekitar Rp150 juta. Yang terpenting semua korban selamat,” ujarnya.

Terpisah, Kades Cipasung Nanang membenarkan, korban akan bersilaturahmi kepada keluarga besar di Cipasung. Namun, nahas mobil kebakaran.

“Sekarang korban sudah berkumpul bersama keluarga besar di Cipasung. Alhamdulillah selamat,” ujarnya. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Kerugian dari musibah kebakaran bisa minimalsir andai laporan yang masuk ke petugas cepat. Hal ini terbukti pada kasus kebakaran Bengkel Mobil Mandiri...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Aparat yang selama ini bertugas di lapangan, seperti anggota Satpol PP dan Damkar, diminta agar diperiksa rapid test. Mereka layak mendapatkan...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Ada tiga orang warga Pagundan Kecamatan Lebakwangi yang dinyatakan positif rapid tes (reaktif) membuat UPT Damkar Kuningan begerak cepat. Mereka pada Sabtu...

Headline

KUNINGAN (MASS)-  Ular Lanang Sapi ( Coelognathus radiatus), Sabtu (30/5/2020) sore ditangkap oleh petugas Damkar di di rumah Caca Carwansyah warga Blok Parenca Rt....

Advertisement