Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Headline

Ada Mobil Terbakar, Damkar Langsung Turun Tangan

CIKIJING (MASS) – Satu unit mobil mini bus tiba-tiba terbakar di ruas Jalan Kuningan-Majalengka atau tepatnya di Blok Cipadung Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka.

Kejadian kebakaran itu terjadi pada Rabu malam sekitar pukul  20.00 WIB lebih. Hingga berita ini ditulis belum diketahui apakah ada korban atau belum.

Namun yang pasti pihak Damkar Kuningan sudah ada dilokasi membantu memadamkan si jago merah. Akibat kejadian itu arus lalu lintas menjadi macet dari kedua arah.

“Petugas sudah dilokasi. Yang terbakar adalah mobil minibus. Saat ini kami tengah berupaya memadamkan,” ujar Kepala UPT Damkar Kuningan Khadafi Mufti, Rabu malam.

Khadafi menyebutkan, meski berada di wilayah Majalengka. Namun, karena wilayah perbatasan dan secara geografis dengan Kuningan, maka pihaknya yang membantu memadamkan.

“Semoga tidak ada apa-apa. Doakan saja. Kami berjuang,” jelasnya.

Dari video yang beredar api berkobar dan warga pun langsung berhamburan ke luar rumah untuk melihat kejadian itu. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement