Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Government

Hebat, Kepala Sekolah Langsung Jadi Kabid

KUNINGAN (MASS) – Mutasi dan rotasi yang dilakukan oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama sudah usai Rabu sore. Ada yang kecewa, banyak yang bahagia.

Salah satu yang paling bahagia adalah H Pipin Mansur Aripin SPd MPd. Pria yang dikenal sebagai Ketua PGRI Kuningan itu kini menjabat Kabid Pembinaan Ketenagaan Disdikbud Kuningan.

Pipin sebelumnya menjabat Kepala SMPN 1 Jalaksana. Jabatan yang diembannya itu baru seumur jagung karena baru mutasi dari SMPN 1 Kramatmulya.

https://kuninganmass.com/government/314-pejabat-dilantik-mutasi-minim-kejutan/

Tentu kenaikan jabatan Pipin dari fungfsional ke struktural menjadi perhatian banyak orang. Pipin merupakan guru madya di Disdikbud dengan golongan IV/b.  

Banyak pertanyaan yang diterima oleh kuninganmass.com, apakah tidak ada pejabat yang lebih layak, sehingga harus mengambil dari pejabat fungsional.

Pipin sendiri ketika dihubungi kuninganmass.com mengucapkan terimaksih atas doa dan dukungannya.

“Untuk jabatan PGRI tidak akan saya lepas karena tidak ada aturannya,” ucapnya, Rabu  malam.

Advertisement. Scroll to continue reading.
https://kuninganmass.com/government/apa-benar-ingin-naik-jabatan-harus-keluarkan-uang/

Pejabat berlatarbelakang guru di Pemkab Kuningan terbilang banyak. Sebelum Pipin, ada Dedi Supardi yang juga mantan Ketua PGRI. Dedi terakhir kali menjabat Sekretaris Disdikbud.

Jauh sebelumnya ada nama Toto Toharudin MPd. Pria yang kini menjabat Kadisporapar adalah Mantan Guru MI yang berada di lingkup Depag. Sekitar tahun 2000-an mantan Kabag Kesra itu pindah ke Pemkab Kuningan.

Sedangkan pejabat berikutnya adalah Agus Sadeli MPd (Kepala DPMPTSP), SriMulyati MPd (Kasi Pengembangan Ekonomi Keratif Disporapar)  dan juga banyak lagi. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS)- Ketua Dewan Pembina Yayasan Pesantren Al-Khoeriyah Cibingbin sekaligus penjamin mutu pendidikan di lembaga Al-khoeriyah Dr KH Ja’far Ath-Thayyar Lc MA menetapkan program...

Village

KUNINGAN (MASS)- Tidak salah warga Desa Kertayasa Kecamatan Sindangagung memilih Arief Amarudin, SSos sebagai Kades. Pasalnya, dibawah kepemimpinan mantan wartawan Kantor Berita Antara itu...

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Kabar gembira datang dari dunia perfilman daerah. Pasalnya, salah satu komunitas asli Kuningan yakni TSK Project berhasil menyabet gelar juara 2....

Education

KUNINGAN (MASS)- Uniku boleh bertepuk dada. Pasalnya, meski dalam masa pendemik minat warga Kuningan mamasukan anaknya ke universitas kebanggaan kota kuda tidak surut. Sebagai...

Advertisement