Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Incident

Untung Tak Sampai Membesar, Api Sempat Bakar Pintu Hok-Ben

KUNINGAN (MASS) – Pada Minggu (24/7/2022) sekitar pukul 22.40 WIB malam, karyawan Hoka-Hoka Bento (Hokben) Kuningan di area pertokoan Taman Kota, dikejutkan bau terbakar dan kepulan asap dari lantai 3, saat hendak closing.

Saat dicek, benar saja, kusen pintu tepatnya pojok bawah di lantai 3 itu sudah mulai terbakar. Melihat itu, karyawan yang mengecek, Fahri (21) dan Yuda (19), segera melakukan pemadaman mengunakan APAR (Alat Pemadam Api Ringan) yang ada di restoran cepat saji tersebut.

Kejadian itu, dilaporkan karyawan ke supervisor Hokben Widadi. Widadi kemudian melapor ke UPT Damkar Satpol PP Kuningan. Tim Damkar, segera datang untuk mengecek kondisi dan mengantisipasi, adanya potensi bara yang belum sepenuhnya padam.

Api sendiri, kemudian benar-benar dipastikan padam setelah anggota Damkar dibantu 3 karyawan terus melakukan pemadaman menggunakan APAR. Kepala Damkar M Khadafi Mufti M Si, mengatakan kejadian itu diduga dari puntung rokok.

“Yang terbakar, kusen pintu 5% bagian pojok bawah, sumber kebakaran diduga berasal dari puntung rokok oleh oknum yang tidak bertanggung jawab,” ujarnya dalam laporan.

Tidak ada korban ataupun kerugian yang signifikan akibat kejadian tersebut. Meski begitu, Khadafi tetap mengingatkan agar masyarakat selalu mewaspadai potensi kebakaran dan menyediakan alat proteksi kebakaran seperti APAR atau tandon air. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Incident

KUNINGAN (MASS) – Sebuah studio musik yang berada di Dusun Pahing Desa Luragunglandeuh Kecamatan Luragung, terbakar tadi malam, Rabu (23/11/2022) sekira pukul 21.30 WIB....

Incident

KUNINGAN (MASS) – Sebuah insiden terjadi saat CFD (Car Free Day). Dimana gerobak dagang cakue, tiba-tiba mengeluarkan asap tebal, terbakar dan sempat membuat panik,...

Headline

LURAGUNG (MASS) – Diduga karena bohlam yang meledak, serta jatuh meninpa kasur, rumah nenek Sahronah (60) warga Desa Cikaduwetan Kecamatan Luragung, alami kebakaran. Yang...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kebakaran yang terjadi pada Kamis (10/11/2022) tengah malam sekitar pukul 24.00 WIB, menyisakan banyak duka bagi pemilik. Apalagi, belakangan diketahui, di...

Advertisement