Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Incident

Hindari Galian, Mobil Ini Malah Terperosok Dini Hari

KUNINGAN (MASS) – Sebuah mobil minibus berjenis Toyota Rush, harus dievakuasi UPT Damkar Satpol PP Kuningan pada Kamis (18/8/2022) dini hari setelah ban mobil masuk gorong-gorong dan sempat tidak bisa keluar.

Kejadian itu, dimulai saat pemilik mobil Ruanda (36) tengah mandampingi sodaranya Arif Budiman (26) yang belajar menyetir di Lingkungan Perum Griya Lingga Asri Kelurahan Cijoho-Kuningan.

Saat berkendara mulai pukul 00.30 WIB itu, Arif hendak berbelok ke sebelah kiri untuk menghindari galian. Namun, ternyata pengemudi tidak bisa mengontrol setir mobil, hingga ban masuk gorong-gorong.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sempat melapor ke ketua RT setempat, akhirnya warga sekitar menyerah dan melapor ke Damkar sekitar pukul 02.15 WIB dini hari.

“Dilakukan tindakan langsung ke TKP untuk penanganan/evakuasi mobil oleh 4 anggota,” ujar Ketua Damkar M Khadafi Mufti M Si.

Menggunakan kendaraan roda empat, lanjut Khadafi, akhirnya mobil bisa dievakuasi setelah kurang lebih 20 menit penanganan. Karena kejadian itu, ada kerusakan di spion dan lecet bemper depan mobil. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Sebuah insiden kebakaran terjadi pada Kamis (22/9/2022) malam tadi sekitar pukul 23.45 WIB. Kebakaran, terjadi pada sebuah pabrik pengolahan kayu di...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Pada Senin (19/9/2022) kemarin sekitar pukul 16.00 WIB sore, sebuah insiden kebakaran terjadi di Blok Wangun Kelurahan Citangtu, Kuningan. Yang terbakar,...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Sebuah insiden kebakaran terjadi pada Minggu (18/9/2022) sekitar pukul 18.00 WIB pada lahan yang terletak sekitar Jalan Siliwangi RT 9 Blok...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Pada Rabu (14/9/2022) kemarin sekitar pukul 12.30 WIB, Elis, seorang guru di TK Pembina Desa Ciloa Kecamatan Keamatmulya, dibuat kaget karena...

Advertisement