Pagi Apel Millenial Road Safety Festival, Malam Hari Ada yang Meninggal Dunia

KUNINGAN (MASS)- Sabtu pagi Polres Kuningan menggelar Apel Millenial Road Safety Festival di halaman Pedopo Kuningan. Apel ini untuk mengingatkan pentingnya keselamatan dalam berlalulintas terutam bagi generasi muda.

Namun ternyata hajat besar Polres Kuningan itu belum dipahami oleh semua pengendara. Buktinya pada Sabtu malam sekitar jam 19.30 WIB terjadi kecelakaan di Jalan Raya Kramatmulya yang menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Korban yang bernam Fitria Nur Maelani (21) Warga Lingkungan Pasapen RT 03/03 Kelurahan/Kecamatan Kuningan meninggal dunia setelah motor yang dikemudikan oleh temannya Anis Yuspriayani (20) warga Desa Nanggerang menabrak tembok jembatan.

Anis yang mengendar motor mencoba menghindar lubang. Namun, nahas ketika menghindar justru malah menabrak tembok jembatan. Mereka berdua menuju ke arah kota Kuningan.

“Iya ada kecelakaan laka lantas Sabtu malam,” ujar Kasat Lantas Moh Duhri ketika dikonfirmasi oleh kuninganmass.com, Minggu (3/2/2019) pagi.

Sebelumnya, Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan SIK menyebutkan, hampir 30 persen korban kecelakan lalu lintas 30 persennya kaum milenial. Hal ini tentu harus menjadi perhatian karena mereka merupakan generasi penerus bangsa. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com