HK Peduli Bantu Korban Puting Beliung

CIGUGUR (MASS) – Angin puting beliung yang terjadi pada hari Selasa(10/12/2019) sore menimpa beberapa rumah di Kelurahan Cipari Kecamatan Cigugur menyisakan duka mendalam terutama masyarakat yang menjadi korbannya.

Puluhan rumah masyarakat terlihat mengalami kerusakan diantaranya atap-atap rumah yang beterbangan dan pohon-pohon tumbang di pinggir jalan.

Salah satu korban yang rumahnya cukup parah terkena puting beliung adalah Hendrik Susila. Atap rumahnya terbang dan berhenti ketika tertabrak tiang lustrik. Begitu pula bangunan rumahnya hancur berantakan sehingga tidak bisa ditempati lagi oleh keluarganya.

Untuk membantu meringankan beban, Rabu (11/12/2019), Tim Husnul Khotimah (HK) Peduli melihat langsung kondisi rumah tersebut dan menyerahkan bantuan untuk merehab rumah tersebut.

H Sanwani SH selaku Ketua HK Peduli bersama beberapa pengurus langsung menuju lokasi di Kelurahan Cipari Kecamatan Cigugur dan menyerahkan bantuan donasi dari para santri dan wali santri Husnul Khotimah.

“Kami berharapan dengan bantuan ini bisa digunakan untuk memperbaiki kondisi rumah beluau dan rumahnya dapat ditempati kembali,” ujarnya.

Sanwani juga mengimbau bagi masyarakat yang ada kelebihan rezki untuk bersama-sama membantu saudaranya yang terkena musibah. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com