Duaarr, Mobil Innova Tabrak Escudo di Cijoho

KUNINGAN (MASS) – Suasana malam yang sudah sunyi di Jalan Siliwangi tepatnya di Cijoho tiba-tiba menjadi ramai setelah terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua kendaraan mini bus Toyota Innova nopol E1052 YH dengan Suzuki Escodo B 1024 UV. Untungnya kecelakan Senin malam sekitar jam 21.12 WIB itu tidak memakan korban jiwa.

Dari informasi yang kuninganmass.com himpun di lokasi, mobil Innova warna putih melaju dari arah Cirendang menuju arah kota Kuningan. Namun, begitu berada di Jalan Cijoho atau sudah melintasi Pandu Motor, mobil putih itu tiba-tiba menabrak mobil Escudo.

Saking kerasnya benturan itu mobil Escudo terlempar ke trotoar dengan jarak sekitar lima meter. Andai tidak ada trotoar mobil bisa menabrak rumah warga yang berada di pinggir jalan.

Mobil Escudo yang dibawa oleh Heru Primadani (22) warga BTN Kasturi Kecamatan Kuningan pada saat kejadian tengah diparkir di pinggir jalan. Heru sendiri tengah dipijat usai pulang dari Pangandaran.

Sedangkan sang supir Innova putih Rusmadi SE MM baru pulang dari Bandung. Pria berumur 60 tahun, warga Kelurahan Awirarangan Kecamatan Kuningan itu tidak menyangka mobilnya bakal menabrak.

“Saya tidak ngantuk tidak ngebut tapi tiba-tiba nabrak mungkin karena jalanan gelap. Saya habis dari Bandung mau pulang ke rumah,” tutur Rusmadi usai kejadian.

Pria yang merupakan karyawan swasta itu mengaku, dari kejadian itu gigi dan bagian dada mengalami sakit akibat benturan dengan stir. Mobil bagian depan pun rusak parah.

“Sekarang yang terpenting selamat terkait kerusakan bisa diselesaikan secara baik, karena saya pun tidak ingin celaka,” ujarnya yang terlihat masih tidak percaya karena sudah terjadi kecelakaan.

Sedangkan Heru, mengaku tidak mengetahui persis kejadian itu. Namun, pada saat dipijat terjadi bunyi benturan yang keras dan semua berhamburan ke luar.

“Saya begitu mendengar bunyi duarr langsung yakin itu mobil ditabrak dan benar saja ketika dilihat mobil sudah tergeser,” ujarnya.

Pasca kejadian selang berapa lama anggota Polres Kuningan datang dan melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Warga sendiri hingga jam 22.30 WIB masih bergerombol di lokasi. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com