Pelaku Usaha dan Industri Disawer Penghargaan

KUNINGAN (MASS)- Kemitraan strategis Pemerintah Kabupaten Kuningan bersama pelaku usaha dan industri yang ada di kota kuda  terjalin sangat baik dalam berbagai aspek.

Hubungan tersebut terwujud dalam bentuk sinergitas dunia usaha dan industri dalam membantu pemerintah melalui kegiatan sosial pasar murah.

Maka, sebagai wujud apresiasi Pemkab Kuningan kepada dunia usaha yang telah berkontribusi bagi pembangunan serta pengembangan ekonomi di Kabupaten Kuningan, Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH memberikan penghargaan kepada sejumlah pelaku dunia usaha dan industri usai apel pagi, Senin (27/01/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan di Halaman Setda Kabupaten Kuningan tersebut, turut pula dihadiri oleh Wakil Bupati Kuningan HM Ridho Suganda, SH MSi, Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Dr H Dian Racmat Yanuar, MSi,

Kemudddian, para Kepala SKPD, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Para Kabag. Ada juga  Ketua TP PKK Kuningan Hj Ika Acep Purnama serta seluruh ASN di Lingkup Setda Kabupaten Kuningan.

Bupati Kuningan H Acep Purnama mengatakan, penghargaan diberikan dikarenakan kontribusi pelaku usaha dan industri yang telah menjalin kemitraan bersama Pemkab Kuningan dalam membangun dan mengembangkan perekonomian di Kabupaten KkkKuningan sangat baik.

“Penghargaan ini diberikan sebagai wujud apresiasi Pemkab Kuningan kepada sejumlah pelaku usaha dan industri yang telah menjalin kerjasama dalam membangun ketahanan dan kemandirian ekonomi di Kabupaten Kuningan dengan menggelar pasar murah dibanyak titik di wilayah Kabupaten Kuningan,” tutur bupati.

Pada acara tersebut, Bupati Kuningan memberikan piagam penghargaan kepada pelaku usaha dan industri dintaranya bank bjb Cabang Kuningan, Perum Bulog Sub Divisi Regional Cirebon. Lalu, PT Duta Hadir Sejahtera, H Nanang Zainal Arifin (Koordinatir Agen LPG 3 Kg Kuningan), dan Yayat Priatna (jual beli hasil bumi).

Selain pemberian penghargaan kepada pelaku usaha dan industri, dalam kesempatan tersebut, Bupati Kuningan juga sekaligus Melaunching “Toko Bela Beli” yang dikelola oleh Dekranasda, PKK dan Muslimat NU Kabupaten Kuningan. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com