Malam-malam Linmas Dibina

KUNINGAN (Mass)- Pembinaan terhadap anggota Linmas di Kecamatan Sindangagung terus dilakukan. Terlebih saat ini menjelang puasa dan lebaran dimana situasi harus aman.

Pemdes Tirtawangunan Jumat malam  melaksanakan kegiatan pembinaan siskamling desa bagi Linmas. Acara ini dimulai dari jam 20.00 hingga jam 22.00 WIB dan bertempat  di Gedung Serbaguna Desa Tirtawangunan.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya   Kasi Trantib Kecamatan  Sindangagung Imat Ruhimat S AP M Pd,  Kanit Intelkam Polsek Garawangi Bripka Aas Rosnawan SE,   Kepala Desa Tirtawangunan Aan Nasrudin. Lalu,  Ketua BPD Desa Tirtawanguna Dadi,  Ketua LPM Desa Tirtawangunan Sutarno, Sekdes Tirtawangunan Yayan, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda Desa Tirtawangunan,  Kasatgas Toto Irwansyah beserta Anggota Linmas Desa Tirtawangunan dan Masyarakat Desa Tirtawangunan sebanyak 80 orang.

Dalam kegiatan tersebut Kasi Trantib Imat memberikan materi tugas fungsi pokok Linmas sesuai Permendagri No 84 tahun 2014 tentang Perlindungan masyarakat.

Sementara itu, anggota  Linmas Desa Tirtawangunan siap bekerja sama dengan pihak Polsek Garwangi, Koramil Garawangi dan Kecamatan Sindangagung untuk kesiap siagaan dalam menjaga ketentraman dan ketertiban masyarakat, terutama menjelang Bulan Suci Ramdhan 1438 H.

Selain itu, untuk kesiapan pengamanan Pilbup dan Pilgub tahun 2018. Dan yang terpenting untuk mengantisipasi dan meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas di Wilayah Kecamatna Sindangagung. (agus)

 

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com