Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Ini Calon Pemimpin yang Tidak Sombong Versi Warga Taraju

KUNINGAN (MASS)-  Beragam cara dilakukan para calon bupati dan wakil bupati untuk melakukan sosialisasi visi dan misi kepada warga. Salah satunya, seperti dilakukan tim kreatif Cawabup Nomor Urut 3 Ridho Suganda.

Di beberapa desa, sebelum mendengarkan visi dan misi dari Ridho, warga hadir dipersilahkan untuk foto bersama dengan cawabup. Hasilnya akan dicetak dan diberikan kepada warga selesai kegiatan sosialisasi.

Warga tentu merasa bangga dan terhormat dapat berfoto bersama dengan Ridho Suganda dan hasil fotonya dapat dibawa pulang untuk dipasang di rumahnya masing-masing.

Salah satunya adalah Iin Rukinih (37) warga Dusun Puhun Desa Taraju Kecamatan Sidangagung . Iin begitu bangga memperlihatkan hasil cetakan fotonya bersama M Ridho Suganda.

“Senang sekali saya, Pak Ridho ga sombong dan mau foto bersama saya. Saya pasti mendukung dia menjadi wakil bupati bersama Pak Acep Purnama,” ungkap Iin bercerita sambil memperlihatkan fotonya ke warga lain, Rabu (21/3/2018).

Begitu pula dengan Wasih (52). Ia terlihat sedang berfoto bersama Ridho sambil membawa serta anaknya. “Sambil foto, kita bisa langsung menyampaikan suara hati nurani kita ke Pak Ridho. Kalau dia jadi, kan saya bisa bangga pernah foto bareng bersama beliau,” sambung Wasih.

Ridho sendiri tampak menikmati foto bersama dengan warga. Bergitu juga ketika warga langsung curhat. Baginya pemimpin itu harus dekat tidak ada sekat karena pemimpin dilahirkan dari masyarakat. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Sekertaris DPC PDIP Kuningan yang kini menjabat sebagai Ketua DPRD, Nuzul Rachdy SE tidak mau menanggapi lebih jauh, ketika ditanya Isu...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Sekretaris DPC PDIP Kuningan Nuzul Rachdy angkat bicara saat ditanyai perihal bertemunya Wabup M Ridho Suganda, yang saat ini kader partai...

Headline

KUNINGAN (MASS) – “Rapat” pimpinan DPC PDI Perjuangan yang digelar secara “darurat” di Hotel Purnama, Sabtu (19/9/2020), tidak diketahui oleh M Ridho Suganda. Padahal...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Kendati pertemuan antara Wabup M Ridho Suganda yang akrab dipanggil Edo dengan Ketua Gerndra H Dede Ismail dan Ketua PKB H...

Advertisement