Giliran Menteri ATR/BPN Berikan Penghargaan ke Bupati Kuningan

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH meraih penghargaan Kinerja Penyelenggaraan Penataan Ruang Kabupaten/Kota  Terbaik II di Wilayah Jawa Barat Tahun 2019. Penghargaan diberikan langsung oleh Direktur jendral Pengendalian Pemanfaatan Ruang dan Penguasaan Tanah Budi Situmorang.

Bupati menerima penghargaan pada acara Sehari Bersama Direktorat Jendral Pengendalian Pemanfaatan Ruang dan Penguasaan Tanah (PPRPT), di kantor Kementrian ATR/BPN Ditjen PPRPT Jalan Raden Patah 1, Jakarta Selatan pada Kamis (7/11/2019).

Acara yang dihadiri oleh Menteri ATR/BPN Sofyan Djalil ini dalam rangka memperingati hari agraria dan tata ruang nasional 2019. Acara  mengangkat tema “menuju tertib pemanfaatan ruang dan tertib pertanahan”.

Setelah menerima penghargaan, Bupati Acep menyampaikan bahwa apresiasi tersebut merupakan berkat kerja sama antara pemerintah dan masyarakat.

“Alhamdulillah Kabupaten Kuningan mendapatkan penghargaan oleh kementrian  ATR/BPN, ini merupakan hasil dari kerja keras pemerintah dan peran masyarakat, mudah-mudahan ini akan memacu kami bekerja dengan keras dalam rangka melayani kepentingan masyarakat,”  ujarnya.

Dalam kesempatan itu Bupati mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung kesuksesan penataan ruang, karena dalam hal ini perlu peran serta masyarakat.

Sementara itu menurut Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kuningan HM Ridwan Setiawan yang turut hadir dalam acara tersebut mengatakan Pemerintah Kabupaten Kuningan sudah dianggap konsisten dalam penyediaan ruang terbuka hijau atau RTH, sehingga kementrian memberikan penilaian atas kinerja itu.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com