Berikan Bantuan untuk Kebutuhan Masjid

KUNINGAN (MASS)- Wakil Bupati Kuningan M. Ridho Suganda mengharapkan pada momentum bulan Ramadhan 1440 H, khususnya masyarakat umat Islam di Kabupaten semakin mantap dalam menjaga kehidupan yang damai serta penuh toleransi, disamping menjauhi dari hal-hal yang dilarang oleh agama.

“Mari kita manfaatkan waktu pada bulan Ramadhan ini dengan kegiatan-kegiatan yang positif serta penuh makna seperti melaksanakan solat tarawih, tadarus di masjid serta melaksanakan ibadah lainnya,” kata Wakil Bupati Kuningan, M Ridho Suganda, pada acara Safari Ramadhan dan Tarawih Keliling, di Masjid Desa Parung, Kecamatan Darma, Selasa (21/5/2019) malam.

Menurutnya, Al-Quran diturunkan Allah SWT pada bulan Ramadhan sebagai pedoman hidup bagi umat Islam agar dibaca serta diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Ibadah pada bulan suci Ramadhan pahalanya dilipatgandakan oleh Allah SWT, semoga kita diberikan kesehatan sehingga dapat beribadah dengan baik, bahkan semoga aktivitas kita lainnya dinilai sebagai ibadah oleh Allah SWT,” harapnya.

Atas nama pemerintah daerah Ridho merasa bangga melihat antusias masyarakat umat Islam di Kabupaten Kuningan dalam mengisi bulan Ramadhan dengan berbagai kegiatan yang positif, sehingga bulan penuh ampuan ini terlihat lebih semarak.

Pada kesempatan itu, Pemkab Kuningan memberikan bantuan untuk kebutuhan di masjid. Semua masjid yang dikunjungi oleh bupati, wabup dan sekda semua diberikan bantuan. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com