90 Ribu Orang Kunjungi Pekan Raya Kuningan

KUNINGAN (MASS)- Ada benarnya pernyataan Wabup Kuningan HM Ridho M Suganda warga Kuningan butuh hiburan. Dan ini terbukti ketika ada Pekan Raya Kuningan pengunjung yang datang mencapai 90 ribu pengunjung.

Tentu ini menunjukan hausnya warga Kuningan akan hiburan. Pekan Raya Kuningan sendiri pada Selasa (10//9/2019) resmi ditutup oleh Wabup Edo setelah digelar selama 10 hari atau dari tanggal 1-10 September di  Terminal Tipe A Kertawangunan. Selasa (10/9/2019).

PRK diikuti oleh 272 stand yang terdiri dari stand SKPD, Kecamatan, BUMN, BUMD di wilayah Kabupaten Kuningan, perusahaan swasta dan UKM.

Menurut Ketua PHBN Drs H. Maman Hermansyah, M.Si bahwa dengan terselenggarannya Pekan Raya Kuningan ini telah menarik pengunjung kurang lebih sekitar 90 ribu pengunjung. Menariknya seluruh stand yang mengikuti Pekan Raya Kuningan ini panitia juga memberikan penilaian baik dari aspek estetika stand, materi dan penguasaan materi petugas stand untuk menjadi yang lebih baik.

“Dalam hal ini atas nama Panitia PHBN saya mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya pada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Kuningan serta semua pihak yang telah memberikan kontribusi dalam pelaksanaan kegiatan pameran pembangunan,” ungkap Maman.

Sementara itu Wabup d menyampaikan  apa yang ditampilkan dalam pameran pembangunan ini menggambarkan bahwa pembangunan di Kabupaten Kuningan saat ini semakin maju dan terus berkembang, oleh karena itu ia mengimbau pada seluruh aparatur dan masyarakat Kabupaten Kuningan untuk terus berupaya secara bersama-sama meningkatkan pembangunan di berbagai bidang.

“Pameran pembangunan dipandang sebagai satu kesatuan kebijakan pembangunan daerah sehingga apa yang dihasilakan dalam pemeran pembangunan ini berupa pengenalan produk, penjajakan kerjasama, dan peningkatan pemasaran dapat ditindak lanjuti secara terus menerus dalam kegiatan pembangunan selanjutnya,” tandasnya.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com