Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Di Peusing, Baso Mas Bejo Banyak Diburu

JALAKSANA (MASS) – Satu lagi tempat rekomendasi kuliner yang perlu dicoba para pemburu jajanan, Baso dan Mie Ayam Mas Bejo.

Lokasinya ada di RT 12 RW 05 Desa Peusing Kecamatan Jalaksana. Lokasinya tepat sebrang SDN 1 Peusing, tak jauh dari Masjid Jami Nurul Iman.

Pemiliknya adalah Gino, lelaki asal Solo yang sudah sejak tahun 2008 datang dan tinggal ke Kuningan. Gino, lebih akrab disapa Mas Bejo.

“Asli dari Solo,” ujarnya Selasa (15/2/2022) siang disela-sela melayani pelanggan.

Baso khas Solo-nya Mas Bejo ini memang digandrungi banyak orang. Selain warga sekitar, ada juga yang jauh-jauh datang untuk ngebakso atau mie ayam disana.

Seperti yang terlihat Selasa siang itu, dimana para pengusaha kenamaan Kuningan berkumpul dan menyantap bersama Baso Mas Bejo.

Terlihat ada Benhardi bos-nya Jenisa, adapula Jaja bos Top Chicken 97, lalu ada Sahrudin pemilik Kaskun, adapula Lina pengusaha perempuan yang mengolah Markisa, dan Feri pendiri usaha Jahe Merah Tirta Dewi yang sudah ber-SNI.

Kelimanya, selain Sahrudin adalah pengusaha yang tinggal di daerah yang cukup jauh. Tapi berburu dan cukup sering makan bakso disana. Rasa dan teksturnya cocok di lidah.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Mas Bejo sendiri orangnya cukup humble kala diajak ngobrol atau berfoto bersama. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Dinas Kesehatan Kabupaten Kuningan menjadi leading sektor dan menggelar rembug stunting pasa Kamis (30/6/2022) di Prima Resort Sangkanurip – Cigandamekar. Acara...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Komunitas olahraga lari, Kuningan Runners, menggelar kegiatan lomba lari estafet, sebagai puncak peringatan anniversarry yang ke-2, Minggu (26/6/2022) pagi. Kegiatan yang...

Health

KUNINGAN (MASS) – Setelah digelar Musda di awal Juni kemarin, DPD PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) Kabupetan Kuningan segera membentuk dan meresmikan kepengurusan. Kepengurusan...

Economics

KUNINGAN (MASS) – Sebelumnya, seleksi calon direktur PDAU Kuningan dianggap sepi pelamar. Bahkan, pendaftarannya pun sempat diperpanjang karena hanya ada 1 pelamar, yakni Muliawan...

Advertisement