Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Centra Baja Kuningan, Pilihan Tepat Belanja Besi, Baja, Stainless dan Aneka Atap 

KUNINGAN (MASS) – Material besi, baja ataupun stainless untuk kontruksi dan bangunan, tentu sangat dibutuhkan. 

Untuk menopang bangunan, perlu material terbaik dengan harga yang tidak menguras kantong. Hal itulah yang ditangkap sebagai peluang oleh Centra Baja Kuningan.

Centra Baja Kuningan sendiri, buka di Jalan Raya Cilimus (Samping Bank BRI Cilimus) – Kuningan. 

Buka sekitar 4 sampai 5 bulan lalu, tepatnya Oktober 2021, sesuai namanya, di tempat ini menyediakan berbagai jenis Baja, Besi, Stainless, dan aksesoris besi atau stainless. Tersedia juga aneka atap.

Yang mendirikannya adalah Dikri Abdika. Pada kuninganmass.com, pengelola sekaligus admin Centra Baja Arief menjamin, dengan tetap menjaga kualitas, pihaknya tetap memberikan harga yang sangat bisa bersaing. 

“Pengiriman darisini, bisa ke Kuningan, ke Cirebon, kemarin juga ke Bandung, luar kota bisa,” sebutnya, Selasa (15/2/2022) siang.

Selain menjaga kualitas, harga dan pelayanan, pembelian di Centra Baja bisa dilakukan langsung, ataupun komunikasi terlebih dahulu melalui 085220337733 ke admin.

Pembelanjaan kecil ataupun besar, tetap dilayaninya. Pembayaran pun, bisa langsung atau transfer. Selain aktif penjualan langsung, Centra baja juga cukup aktif memperlihatkan barang di tempatnya melalui @centrabajakuningan di Instagram. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Dua mojang cantik asal Kuningan, Fani Fitriani dan Femi Nurhayati berhasil menorehkan prestasi di ajang Putra-Putri Sosial Jawa Barat tahun 2022z...

Law

KUNINGAN (MASS) – Pemohon sita eksekusi lahan Mayasih Cigugur, Jaka Rumantaka, turunan Pangeran Madrais dan Tedjabuana, membantah bahwa lahan yang akan dilakukan konstatering dan...

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Advertisement