Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Beli Nasi Bungkus, Pas Dibuka Ada Kain Bertulisan Huruf Arab Dibalut Plastik

KUNINGAN (MASS) – Kejadian aneh dan mengherankan harus dirasakan tiga lelaki yang hendak makan.

Setelah membeli nasi beserta lauknya di salah satu pedagang, yang ada di salah satu ruas (pinggir) jalan yang masih termasuk wilayah Kuningan kota.

Pasalnya, dari tiga nasi yang dibungkus beserta lauknya itu, salah satunya malah terdapat kain bertulisan huruf arab, yang dibalut plastik dan dihekter/stapler.

Kain bertulisan arab itu, berukuran kecil hingga awalnya disangka kertas. Dari yang terlihat, bungkusan itu seperti sudah lama. Apalagi staplernya sudah berkarat.

“Bahaya ini, karatannya ke makanan,” ujar salah satunya, Rizal, Senin (17/1/2022) malam.

Rizal pun, kemudian mengabadikannya dengan memvideo temuan kain bertulisan bahasa arab dari nasi yang dibungkus itu, setelah membuka stapler dan mengeluarkannya dari plastik.

Dari temuan tersebut, tulisan pada kain tersebut menggunakan bahasa arab gundul (tanpa harokat). Kain putih, dengan tulisan arab berwana hitam itu, dibungkus plastik transparan.

Dan seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, kain yang dilipat rapih dan dibalut plastik itu, kemudian distapler. Dan terlihat, stapler-stapler itu sudah berkarat. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement