Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Motor Pegawai Puskesmas Dicuri, Pemilik Sempat Mengejar Pelaku

KUNINGAN (MASS)- Insiden pencurian motor kembali terjadi di wilayah Kabupaten Kuningan. Kali ini terjadi di Desa Gunugkeling Kecamatan Cigugur atau tepatnya di Blok Cikedung dekat dengan lapangan sepakbola.

Kejadian motor hilang jenis  Yamaha N-Max nopol E 5334 YAK itu pada Selasa (18/1/2022) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Pada saat itu motor dicuri di dari dalam garasi. Kebetulan oleh sang pemilik Deni  Novianto pintu pagar belum dikunci karena belum tidur.

“Jam 9 belum tidur saya. Kan rumah di pinggir gang terdengar ada orang yang tengah berbicara melalui telepon dan menggunakan motor,” ujar Deni yang merupakan pegawai Puskesmas Ciwaru itu, Rabu (19/1/2022) pagi.

Ia mengira orang yang akan pergi ke pasar tapi anehnya pukul 21.00 WIB karena biasanya pukul 23.00 WIB. Setelah mendengar percakapan langsung ke kamar mandi.

Begitu beres dari kamar mandi motor yang diparkir di garasi sudah hilang dan posisi pintu pagar sudah terbuka. Ia spontan lari mengejar. Karena penasaran Deni menggunakan mobil mengejar ke berbagai penjuru tapi motor nihil..

“Pencuri kemungkinan tiga orang karena satu mengambil motor yang dua mengawasi situasi,” jelasnya.

Deni sendiri sudah melapork ke polisi terkait kehilangan motor tersebut. Ia berharap ada yang melihat dan melapor ke dirinya atau ke polsek terdekat. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement