Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Di Parkir Depan Rumah, Scoopy Raib Digondol  Maling

KUNINGAN (MASS)- Lengah sedikit maling langsung beraksi. Hal ini setidaknya terjadi di Desa Cileuleuy Kecamatan Cigugur, pada Minggu (16/1/2022) malam atau bada magrib, dimana motor milik  Yadi warga setempat lenyap dicuri.

Dari ketertangan Kasi Pembangunan Desa Cileuleuy Tria, aksi pencurian motor Honda Scoopy Nopol E 4444 YPP begitu cepat hanya hitungan  menit.

“Motor disimpain di depan rumah usai menjemput saudaranya pulang kerja. Pemilik Yadi masuk ke rumah untuk salat, pas usai salat begitu dilihat ke luar motor sudah lenyap,” ujarnya.

Hilangnya motor langsung menyebar di grup WA dan berharap ketika diviralkan kendaraan bisa diketahui atau ada warga yang melihat. Dengan kejadian  ini korban menderita kerugian belasan juta.

“Kami menghimbau kepada warga untuk selalu waspada karena pelaku pencurian mengintai disaat kita lengah,” tandasnya.

Aksi pencurian motor di Kuningan akhir-akhir ini marak. Sebelumnya terjadi di Desa Rambatan Ciniru dan Desa Puncak Kecamatan Cigugur. Hal ini harus membuat warga  lebih waspada.

Dari beberapa kasus pencuri terbilang nekad dalam menjalankan aksinya. Mereka nekad masuk ke rumah dengan cara motor diangkut/ gotong.

Meski begitu ada terduga pelaku pencurian motor yang apes dan terjadi di Desa Babakanreuma Kecamatan Sindagagung. Begitu  motor akan dibawa ternyata kepergok warga.

Pelaku berlari dan oleh warga berhasil ditangkap. Meski mendapatka bogem mentah pelaku selamat karena langsung diamankan ke Mapolres Kuningan. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement