Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Maling Motor Kian Merajalela, Satu Berhasil Dibawa Kabur, Satu Lagi Gagal

KUNINGAN (MASS)- Aksi pencurian motor kian merajalela di Kabupaten Kuningan. Maling pun  tidak mengenal mangsa, ada motor lengah langsung disikat.

Hal ini terjadi di Desa Datar Kecamatan Cidahu pada  Kamis (30/12/2201) pagi sekitar pukul 08.00 WIB. Ada dua motor yang akan dicuri yakni milik Endi Suhendi dan Carsidi.

Dua motor jenis Yamaya Mio itu diembat maling tapi yang berhasil dibawa kabur milik Endi. Sedangkan Carsadi selamat setelah motornya tidak hidup meski sudah dibobol kunci stangnya.

Kontan saja aksi yang terjadi  Dusun Puhun Blok Lapangan Tembak atau dekat dengan eks galian C Tamiang menggegerkan warga. Pasalnya, aksi ini bukan kali pertama.

Menurut Kasi Pemerintahan Desa Datar, Dadi Mulyadi, motor diembat maling ketika  sang pemilik motor yang bernama Endi menyambit rumput.

“Ketika ia mau pulang motor sudah tidak ada. Sedangkan yang Carsadi ada meski rusak kuncinya. Korban pun melaporkan dengan dibantu aparat desa ke pihak Polsek,” jelasnya.

Diterangkan, kejadian ini merupakan kesekian kalinya terjadi di blok tersebut. Warga sudah biasa menyambit atau pergi ke ladang motor di simpan berjam-jam di jalan.

“Kami sudah memperingatkan kejadian ini kepada warga tapi warga tetap saja abai,” jelasnya.

Dadi menduga pelaku maling motor masih amatiran karena mencuri motor yang hargnya murah. Ia juga menduga pelaku mengetahui bahwa di tempat tersebut kerap disimpan motor oleh warga.

Sekadar informasi kejadian ini menambah daftar panjang kasus pencurian di Kuningan. Tentu warga harus lebih waspada. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Menyongsong tahun ajaran baru 2022/2023, MTs Fatahilah Pangkalan menggelar rapat kerja untuk menyusun program kedepan. Raker, digelar di Hotel Grage Sangkan...

Economics

KUNINGAN (MASS) – Nama Asmaul Husna SH, muncul sebagai salah satu yang lolos seleksi administrasi / verifikasi berkas calon direktur Perumda AU (lebih populer...

Government

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 6 warga asal Kabupaten Kuningan, mantan jamaah Khilafatul Muslimin, mendeklarasikan diri dan berjanji ikrar setia pada NKRI, Senin (4/7/2022) di...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 25 pesilat Pagar Nusa mengikuti kegiatan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Pencak Silat Nahdlatul Ulana (PSNU) Kuningan, di ranting Kelurahan Winduhaji,...

Advertisement