Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Di Rumah Kades Terparkir 6 Motor, Maling Bawa Kabur Ninja

KUNINGAN (MASS)- Aksi pencurian motor terus berlanjut, setelah sebelumnya di Desa Rambatan Kecamatan Ciniru, kini di Desa Puncak Kecamatan Cigugur.

Insiden pencurian motor itu diperkirakan terjadi pada Rabu (29/12/2201)  dini hari sekitra pukul 02.30 WIB. Pasalnya, pemilik rumah yang juga Kades Puncak Mustofa pada pukul 01. 30 WIB masing belum tidur.

Motor yang diembat pencuri adalah Kawasaki Ninja merah. Motor tersebut ternyata milik Ferdi ponakan Kades. di

Ia menyimpan motor tersebut di garasi. Pemilik rumah baru sadar ketika bangun pagi.

Begitu melihat ternyata pintu grasi mobil sudah terbuka

“Motor tersebut di parkir di garasi rumah saya. Padahal ada enam  motor, biasnya terparkir 7 dengan milik ponakan,” sebut Mustofa, Rabu malam.

Ia menerangkan, motor Ninja diambil pencuri karena tutup kunci tidak tertutup sehingga dengan mudah bisa merusakan kunci stang dan langsung dibawa kabur.

Sementara itu, motor yang lainnya selamat karena bagian kunci tertutup.  Diduga pelaku berjumlah dua orang dan mengetahui situas di TKP.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Tidak mungkin kalau orang luar. Sebab, pelaku  harus mengetahui situasi dan letak rumah saya,” ujar Kades Mustofa.

Akibat kejadian ini pihaknya mengalami kerugian berkisar Rp50 juta. Insiden sudah dilaporkan kepada pihak berwajib.

“Saya mengimbau kepada warga untuk lebis waspada. Untuk kegiatna siskamling akan kembali di gebarkan . Hal ini agar tidak ada kasus serupa,” ujarnya.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Menyongsong tahun ajaran baru 2022/2023, MTs Fatahilah Pangkalan menggelar rapat kerja untuk menyusun program kedepan. Raker, digelar di Hotel Grage Sangkan...

Economics

KUNINGAN (MASS) – Nama Asmaul Husna SH, muncul sebagai salah satu yang lolos seleksi administrasi / verifikasi berkas calon direktur Perumda AU (lebih populer...

Government

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 6 warga asal Kabupaten Kuningan, mantan jamaah Khilafatul Muslimin, mendeklarasikan diri dan berjanji ikrar setia pada NKRI, Senin (4/7/2022) di...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 25 pesilat Pagar Nusa mengikuti kegiatan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Pencak Silat Nahdlatul Ulana (PSNU) Kuningan, di ranting Kelurahan Winduhaji,...

Advertisement