Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Pemilik Rumah Terlelap Tidur, Maling Gondol Motor, Laptop, Emas, Uang dan 2 HP

KUNIGAN (MASS)-  Hati-hatilah  untuk warga Kuningan, karena kalau tidak waspada akan menjadi korban seperti  yang dialami pasangan Iyus Rustandi-Katarina warga Dusun Pahing RT 10/03 Blok Karangsari Desa Rambatan Kecamatan Ciniru.

Pada Minggu (26/12/2021) dini hari rumah korban disatroni maling yang diduga lebih dari satu orang. Komplotan maling itu berhasil menggasak  barang berharga milik korban.

Berdasarkan laporan , barang yang dicuri adalah motor, laptop, emas, uang dan 2 ponsel. Pemilik rumah sendiri membuka usaha warung dan pada malam kejadian hingga pukul 01.00 WIB  masih buka.

Kawanan pencuri diduga melancarkan aksinya pada pukul 02.00 atau 03.00 atau warga menyebutkan waktu janari . Korban sendiri seperti  tertidur lelap, karena ketika pelaku masuk tidak mendengar suara apa-apa.

Agar tidak diketahui warga sekitar maling membawa kabur motor dengan cara di pangku melalui jalan dapur. Aksi ini terbilang nekad karena lingkungan sekitar termasuk ramai.

“ Bukan hanya motor tapi juga 2 STNK. Maling terbilang nekad. Motor sengaja dipangku dan jalan dapur karena dibagian depan akan diketahui warga,” ujar Maman Rahiman salah satu perangkat Desa Ramatan yang dikonfirmasi kuninganmass.com.

Korban  sendiri sudah melaporkan kejadian ini dan memang ketika pencuri masuk  korban tidak mengetahui sama sekali. Mereka baru sadar ketika bangun tidur motor dan barang hilang.

“Biasanya selalu ada ronda namun malam itu tidak ada. Ini akan  menjadi perhatian kami untuk lebih giat mengingatkan kepada warga agar terus siskamling,” jelasnya.

Terpisah, Sekmat Ciniru Deny membenarkan adanya isiden tersebut dan sudah melaporkan kepada pihak Polsek Ciniru. Kejadian ini akan menjadi pembahasan pada rakor dengan kepala desa .

“Ini kejadian kesekian kalinya, kami  akan membahas pada rakor bersama para kades. Jangan sampai kasus seperti ini bisa terjadi lagi,” jelasnya. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement