Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Headline

Maling Bergentayangan, Motor dan TV Raib

KUNINGAN (MASS)- Warga Kecamatan Ciniru akhir-akhir ini dibuat resah. Pasalnya, pencuri bergentayangan di wilayah tersebut.

Selama ini total ada tiga kejadian terjadi di Desa Ciniru dan Desa Cipedes. Yang pertama adalah Apotek di Pasar Ciniru yang dibobol maling dari belakang.

Usai berhasil membobol bagian belakang pelaku membawa kabur motor. Kejadianya itu terjadi pada Kamis pekan lalu.

Pasca kejadian itu, maling kembali beraksi di dekat lapangan Futsal Ciniru. Ada tiga rumah yang dimasuki dan rumah ketiga yang menjadi korban.

Maling berhasil menggondol televisi yang disimpan di bagian belakang. Ketika akan mencuri motor dan mobil, maling tidak berani karena salah satu penghuni rumah belum tidur.

Sementara itu kejadian terakhir pada Jumat (13/11/2020) dini hari. Kejadian ini di dearah waruung Jengkol atau Blok Cibongkot Desa Cipedes.

Pelaku berhasil menggondol motor Honda Supra sekitar jam 03.00 WIB. Lucunya lagi petugas ronda pada saat kejadian tertidur.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ia mengira sudah aman karena sudah menjelang pagi hari. Justru maling beraksi ketika warga lengah.

“Ia ada maling, kami akan semakin waspada, akan terus meningkatkan Siskamling,” jelas Kades Cipedes A Rusdiana, Jumat malam.

Terpisah, Camat Ciniru Indra Ishak Nugraha membenarkan angka kriminalitas mengalami peningkatan di wilayanya.

“Di rakor kemari sudah ditegaskan  lagi kaitan giat ronda. Kita biasa setiap rakor selalu mengingatkan hal tersebut,” sebutnya.

Mengenai pelaku, menurut keterangan Kapolsek Ciniru, ada dugaan orang yang hapal wilayah ciniru.  Sekarang masih pulbaket untuk bukti. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement