Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Maling Motor Apes, Kepergok Warga Mau Bawa Kabur Scoopy Kades, Akhirnya Babak Belur

KUNINGAN (MASS)- Satu lagi maling yang apes dalam menjalankan aksinya, setelah sebelumnya jambret, kini percobaan pencurian motor Honda Scoopy milik Kades Babakanreuma Kecamatan Sindangagung Salim, Rabu (1/12/2021) malam pukul 18.30 WIB.

Pelaku yang belakangan mengaku warga Ciwaru berinisial AI (26)  itu sudah  berhasil menggesar posisi motor yang awalnya diparkir di teras rumah kades yang terletak di Dusun Wage RT 02/02 Desa Babakanreuma.

Tapi apes, pas mau membawa kabur motor, pelaku kepergok oleh Dadan ponakan Kades Salim.

Dadan langsung bertanya kepada pelaku, karena aksinya kepergok, pemuda bertato itu langsung lari ke belakang rumah kades yang merupakan kebun.

Setelah terjadi aksi kejar-kejaran, saksi  yang dibantu oleh warga sekitar dan aparat Desa/Linmas  berhasil menangkap pelaku di tempat pemakaman umum (TPU) Nanggerang BBR.

Pelaku pun dibawa ke balai desa. Di balai desa pelaku babakbelur dihajar oleh massa yang geram dengan aksi pencuri.

Massa seolah melampisakan kekesalan selama ini ketika pelaku berhasil ditangkap. Sebab, akhir-akhir ini aksi pencurian marak di wilayah setempat.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ketika diinterogasi korban menyebutkan identias dan mengaku datang berdua dengan ponakannya. Ia  langsung diserahkan  ke bagian Reskrim Polres Kuningan.

“Dari tangan pelaku ditemukan bukti di dalam tas kecil  ada 2 buah anak kunci leter T dan 4 buah kunci duplikat beserta uang 20 ribu, tidak ada identitas yang di bawa oleh pelaku,” ujar Kasi Pem / Kasatgas Linmas Desa Babakanreuma , Uja Sujana SP, Kamis (2/12/2021).    

Uja berharap kejadian ini menjadi warning bagi maling di daerahnya karena kalau ada lagi kejadian nasibnya bisa lebih tragis dari AI.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Kuningan, AKP Muhamad Hapid Firmasyah, membenarkan, pihaknya sudah mengamankan pelaku dan kasusnya kini dalam tahap pengembangan. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Senin, 14 Jumadil Akhir 1443 H / 17 Januari 2022 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚Orang Bijak Bertutur: ‏ثلاثُ ضُيوف يأتون...

Lifestyle

KUNINGAN (MASS) – Kontes ajang menyanyi Kuningan Superstar (KSS) kini masuk babak baru. Setelah kemarin pada Minggu (16/3/2022) diaelenggaeakan Battle Time dari 40 peserta,...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Lengah sedikit maling langsung beraksi. Hal ini setidaknya terjadi di Desa Cileuleuy Kecamatan Cigugur, pada Minggu (16/1/2022) malam atau bada magrib, dimana...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Selain menetapkan program unggulan, hasil raker Korpri di Kabubaten Subang menghasilkan uang sumbangan Rp25 juta. Uang itu untuk pembangunan musala Al-Furqan Korpi...

Advertisement