Hadir di HKB, Bank Kuningan Buat Pengunjung Sumringah

KUNINGAN (MASS) – Eksistensi Bank Kuningan sudah tidak diragukan lagi. Hal ini terbukti dengan setiap ada event di Kabupaten Kuningan perumda BPR Kuningan atau yang lebih dikenal dengan Bank Kuningan selalu ada, tak terkecuali dengan acara Heman Ka Budak (HKB)  di Car Free Day, Minggu  (16/2/2020).

Pada acara tersebut Bank Kuningan berkolaborasi dengan pengurus Heman Ka Budak CFD. Acara HKB CFD tersebut berlangsung meriah terlebih dengan banyaknya doorprize yang dibagikan oleh Bank Kuningan.

“Alhamdulillah pada hari ini Bank Kuningan dapat hadir untuk memeriahkan dan berpartisipasi dalam acara KKB.  Saya lihat masyarakat sangat antusias dan acara begitu meriah. Hal ini berkat komunikasi yang baik antara pengurus HKB CFD dengan tim marketing,” sebut Direksi Bank Kuningan Deni Heryana SSos.

Diterangkan,  Bank Kuningan membagikan kalender sebanyak 500 eksemplar, balon untuk anak-anak serta brosur salah satu produk  tabungan pasti, dimana produk tersebut di desain untuk merencanakan masa depan yang pembiayaannya dipersiapkan dari sekarang melalui tabungan berjangka .

“Tabungan pasti tersebut dapat dimanfaatkan untuk biaya pendidikan untuk jenjang yang lebih tinggi dan kebutuhan masa depan lainnya yang sudah direncanakan,” tandasnya.

Deni mengetakan, pihaknya dari  mengucapakan  banyak terima kasih kepada panitia HKB dan masyarakat Kabupaten Kuningan yang telah hadir dan berpartisipasi dalam acara tersebut. Semoga Bank Kuningan dapat terus berkembang dan berkontribusi membangun Kuningan terutama dalam bidang jasa keuangan.

Tentu lanjut dia, untuk meningkatkan perekonomian dan memberikan laba untuk PAD sehingga pembangunan di Kabupaten Kuningan akan lebih maju lagi. Bank Kuningan sendiri awalnya merupakan BPR Kuningan. Bukan hanya nama tapi logo pun ikut berubah. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com