Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Bank Kuningan 3 Besar Juara Stand Pameran Pembangunan

KUNINGAN (MASS) – Perumda BPR Kuningan atau yang lebih dikenal sebagai Bank Kuningan, berhasil jadi 3 besar juara stand di Pameran Pembangunan tahun 2022, Hari Jadi Kuningan Ke-524.

Bank Kuningan, jadi satu-satunya Perumda, yang masuk dalam 3 besar juara stand yang dihelat di Terminal Tipe A Kertawangunan. Dalam 3 besar itu, 2 lainnya adalah Diskopdagperin dan Diskominfo.

Dirut Bank Kuningan, Dodo mengaku bersyukur atas prestasi tersebut. Dodo, menerima penghargaan tersebut saat penutupan Pameran Pembangunan pada Sabtu (10/9/2022) kemarin.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Stand Bank Kuningan saat Pameran Pembangunan masih berlangsung.

Dodo, mengungkapkan terima kasih kepada semua kalangan, terutama kepada pemerintah daerah melalui PHBN dan perumda AU selaku pelaksana kegiatan pameran yang telah mengadakan kegiatan pameran tersebut.

“Juga (terima kasih) kepada masyarakat yang telah mendatangi pameran khususnya yang telah ikut serta dalam meramaikan stand Bank Kuningan, baik dengan mengikuti undian buka rekening berhadiah ataupun mengikuti berbagai macam games yang diadakan oleh kami atau sekedar mampir dan berkaraoke di stand kami tersebut,” ujarnya.

Dodo, juga mengapresiasi tim marketing Bank Kuningan yang telah bekerja keras dan berhasil mengemas kegiatan dan stand bank Kuningan menjadi lebih menarik dan banyak dikunjungi masyarakat.

Seperti yang diketahui, acara Pameran Pembangunan jadi ajang hiburan bagi masyarakat, setelah 2 tahun vakum karena adanya wabah covid-19.

Selain itu, pameran juga jadi ajang untuk mengais rezeki bagi para pelaku usaha dan UMKM karena dapat berjualan di area pameran, begitu juga bagi Bank Kuningan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Acara pameran ini adalah untuk memperkenalkan produk-produk yang ada di Bank Kuningan baik produk tabungan, deposito, ataupun kredit sehingga masyarakat dapat memahami dan mengambil manfaat dari produk-produk kami yang ada sehingga visi misi kami dapat segera tercapai, yakni Bank kuningan menjadi pilihan masyarakat Kuningan tahun 2024. Dan pada akhirnya, sesuai tagline kami, Bank Kuningan milik urang Kuningan dapat tertanam di benak masyarakat,” paparnya.

Selain membuka stand, dalam pameran pembangunan tersebut, Bank Kuningan bersama DPMD juga sempat mengisi acara podcast 78 yang diselenggarakan Inspektorat yang mengusung tema tata kelola keuangan desa.

“Kami selalu berkomitmen untuk selalu hadir dalam acara-acara besar yang diadakan pemerintah daerah karena pada dasarnya kegiatan-kegiatan tersebut pasti akan berdampak positif pada peningkatan perekonomian masyarakat serta menjadi sarana hiburan bagi masyarakat,” ujarnya di akhir. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Business

KUNINGAN (MASS) – Bank Kuningan kembali melakukan kerjasama tentang jasa layanan perbankan dengan perguruan tinggi yang ada di Kuningan. Kali ini dengan Sekolah Tinggi...

Economics

KUNINGAN (MASS) – Penghargaan ‘Berkinerja Sangat Bagus’ kembali diterima Perumda BPR Kuningan yang dikenal sebagai Bank Kuningan. Kali ini bank milik Pemkab Kuningan ini...

Business

KUNINGAN (MASS) – Kabar gembira datang dari perumda BPR Kuningan atau yang lebih dikenal dengan Bank Kuningan. Pasalnya ternyata di tahun 2022 ini Bank...

Government

KUNINGAN (MASS) – Hj Heni Susilawati S Sos MM mengaku berharap, semua stakeholder PDAU kedepan, bisa melangkah bersama untuk kemajuan perusahaan daerah. Hal itu...

Advertisement