Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Economics

Bank Kuningan Tembus Rating 391 BPR 2022 dan Ranking 51 untuk Asset sampai 250 M

KUNINGAN (MASS) – Penghargaan ‘Berkinerja Sangat Bagus’ kembali diterima Perumda BPR Kuningan yang dikenal sebagai Bank Kuningan. Kali ini bank milik Pemkab Kuningan ini berhasil masuk rating 391 BPR 2022 sekaligus menempati urutan ke 51 untuk asset sampai dengan Rp250 miliar.

Prestasi tersebut menggembirakan pasalnya ditakar dari keseluruan BPR/BPRS se Indonesia yang totalnya mencapai 1.800. Periode penilaian itu sendiri dimulai sejak Desember 2020 hingga Desember 2021.

Penerimaan penghargaan BPR Awards 13th ini dilaksanakan di Nusa Dua Bali dan diterima langsung oleh jajaran pengurus Bank Kuningan yakni Dewan Pengawas Drs H Kamil Ganda Permadi MM beserta Direktur Operasional dan Kepatuhan Bank Kuningan, Deni Heriana SSos.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Deni Heryana mengungkapkan, dirinya merasa bangga sekaligus bersyukur atas capaian Bank Kuningan yang telah menerima penghargaan sebagai BPR berkinerja Sangat Bagus pada acara BPR Award 13th yang diselenggarakan oleh info bank di Nusa Dua Bali, Rabu (21/9/2022).

“Tentu kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Bupati Kuningan selaku pemilik, kepada Bapak Wakil Bupati Kuningan, kepada Bapak Sekda Kuningan yang telah mendukung sepenuhnya melalui kebijakan-kebijakan strategis untuk terus tumbuh berkembangnya Bank Kuningan,” ucap Deni.

Tidak kalah pentingnya, imbuh Deni, ucapan terima kasih ia sampaikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan khususnya kepada para nasabah Bank Kuningan yang telah bermitra sehingga Bank Kuningan bisa meraih capaian yang menurutnya sangat luar biasa di kancah nasional.

“Ucapan terima kasih juga kami haturkan kepada jajaran pengurus, manajemen, kepala cabang dan seluruh pegawai bank Kuningan yang telah dan terus-menerus bekerja keras untuk selalu meningkatkan mutu produk dan pelayanan sehingga hasilnya dapat dipetik pada saat ini yakni dengan diterimanya penghargaan ini,” kata Deni.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kendati demikian, ia berharap agar keluarga besar Bank Kuningan tidak larut dalam kebahagiaan tersebut. Akan tetapi harus terus melangkah membawa Bank Kuningan ini ke arah yang lebih baik lagi di tengah persaingan dan perkembangan zaman. (deden)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Perumda BPR Kuningan atau yang lebih dikenal sebagai Bank Kuningan, berhasil jadi 3 besar juara stand di Pameran Pembangunan tahun 2022,...

Business

KUNINGAN (MASS) – Kabar gembira datang dari perumda BPR Kuningan atau yang lebih dikenal dengan Bank Kuningan. Pasalnya ternyata di tahun 2022 ini Bank...

Government

KUNINGAN (MASS) – Drs H Uca Somantri akhirnya terpilih sebagai calon Dewan Pengawas Terpilih Perumda BPR Kuningan 2022-2026, atau yang kini dikenal sebagai Bank...

Government

KUNINGAN (MASS) – Nama Drs Uca Somantri M Si, yang kini juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kuningan, dinyatakan lolos seleksi...

Advertisement