Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Ayo, Ikuti Nabung Berhadiah 7 Motor dan 14 Sepeda!!

KUNINGAN (MASS) – Kabar gembira datang dari perumda BPR Kuningan atau yang lebih dikenal dengan Bank Kuningan. Pasalnya ternyata di tahun 2022 ini Bank Kuningan mengadakan promo undian tabungan berhadiah.

Dirut Bank Kuningan H Dodo Warda SE didampingi Deni Heryana SSos sebagai Direktur Kepatuhan mengungkapkan, program undian tabungan berhadiah ini sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih kepada seluruh nasabah Bank Kuningan atas kemitraan yang telah terjalin.

Untuk itu pihaknya menyediakan hadiah Utama 7 unit sepeda motor, 14 unit sepeda gunung, lemari es, TV LED dan hadiah menarik lainnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Adapun teknisnya, nasabah tinggal terus meningkatkan saldo tabungannya untuk produk tabungan masyarakat, tamasya Junior, tabungan sekolah, tabunganku dan tabungan kotak. Setiap saldo kelipatan Rp.10.000 akan mendapatkan satu poin undian secara otomatis yang akan diakumulasikan oleh sistem.

“Dengan demikian seluruh nasabah akan berpeluang besar mendapatkan hadiah tersebut karena nilai 1 poinnya hanya Rp.10.000 juga ruang lingkup undiannya hanya sebatas wilayah Kabupaten Kuningan, tidak seluruh Indonesia,” jelas Dodo, Sabtu (6/8/2022).

Program tersebut berlaku dari Januari sampai dengan Desember 2022 dan akan diundi pada bulan Januari tahun 2023. Dodo menyilahkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan untuk ikut serta dalam promo undian tabungan berhadiah tersebut.

“Bagi yang belum menjadi nasabah Bank Kuningan dipersilahkan untuk membuka rekening tabungan dan bagi yang sudah menjadi nasabah tinggal terus meningkatkan saldo tabungannya agar kesempatan mendapatkan hadiah menjadi lebih besar.
Kami siap menyambut dan melayani dengan sepenuh hati seluruh masyarakat yang akan menyimpan dananya baik berupa tabungan, deposito maupun kredit,” ucapnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dodo berharap dengan adanya promo undian tabungan berhadiah ini, akan meningkatkan minat dan kesadaran menabung untuk bekal di masa depan. Selain itu juga menanamkan di benak masyarakat Kuningan bahwa Bank Kuningan milik Urang Kuningan yang kantornya tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Kuningan yang memiliki 7 kantor cabang dan 6 kantor kas. (deden)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Drs H Uca Somantri akhirnya terpilih sebagai calon Dewan Pengawas Terpilih Perumda BPR Kuningan 2022-2026, atau yang kini dikenal sebagai Bank...

Government

KUNINGAN (MASS) – Nama Drs Uca Somantri M Si, yang kini juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kuningan, dinyatakan lolos seleksi...

Economics

KUNINGAN (MASS) – Meski sudah diumumkan, pelamar Dewan Pengawas Bank Kuningan (Perumda BPR Kuningan) dan Direktur Perumda Aneka Usaha terbilang minim. Bahkan pada gelombang...

Government

KUNINGAN (MASS) – Ketua tim seleksi Direktur Perumda AU dan Dewan Pengawas BPR Kuningan, Dr Dian Rahmat Yanuar M Si, memutuskan untuk memperpanjang masa...

Advertisement