BPR Kuningan Akan Meriahkan Senam Pagi Sehat Car Free Day

KUNINGAN (MASS) – BPR Kuningan akan ikut serta memeriahkan acara senam pagi sehat Car Free Day pada  Minggu (28 /07/ 2019). Acara ini dipastikan akan berlansung seru.

Menurut Dirut BPR Kuningan Dodo Warda SE keikutsertaan BPR Kuningan dalam acara senam pagi sehat CFD  di depan pendopo tersebut sebagai bentuk eksistensi BPR Kuningan dalam rangka meramaikan acara rutin tiap minggu itu,

Dodo juga menyampaikan pada acara tersebut BPR Kuningan ingin mensosialisasikan produk-produk BPR Kuningan khususnya tabungan pasti dan tabungan kotak mas. Diharapkan dengan adanya sosialisasi tersebut masyarakat Kuningan dapat mengambil manfaat dari produk-produk BPR Kuningan baik tabungan maupun kredit.

Seperti sudah diketahui bersama bahwa tabungan pasti merupakan tabungan yang di program untuk keperluan jangka waktu tertentu sehingga keperluan tersebut sudah dipersiapkan dananya dimulai dari sekarang. Sebagai contohnya untuk biaya pendidikan anak sekolah jenjang pendidikan berikutnya sudah dipersiapkan mulai dari sekarang dengan tabungan pasti.

Begitu juga dengan tabungan kotak mas, tabungan ini diprogram untuk para pedagang supaya dapat menyisihkan dananya setiap hari dengan cara dimasukkan ke dalam kotak tabungan yang sudah disiapkan oleh BPR Kuningan dan dalam periode tertentu kotak tabungan tersebut dijemput oleh petugas dari BPR Kuningan untuk diambil dan ditransaksikan ke dalam buku tabungan.

“Diharapkan dengan tabungan tersebut masyarakat dapat secara Pasti Merencanakan masa depan dan mewujudkan cita-cita di masa yang akan datang,” jelasnya.

Untuk acara sosialisasi tersebut pihak BPR Kuningan sudah menyediakan hadiah menarik bagi siapa saja yang membuka rekening tabungan baru di stand BPR Kuningan CFD. Tidak hanya untuk masyarakat yang membuka rekening tabungan, BPR juga akan menyiapkan hadiah menarik bagi peserta senam yang beruntung.

“Oleh karena itu bagi masyarakat yang mengikuti CFD mari bergabung pada acara senam pagi sehat bersama kami,” pungkasnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com