Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Incident

Cari Nafkah Jualan Cakue di CFD, Gerobak Yadi Malah Terbakar, Duh…..

KUNINGAN (MASS) – Sebuah insiden terjadi saat CFD (Car Free Day). Dimana gerobak dagang cakue, tiba-tiba mengeluarkan asap tebal, terbakar dan sempat membuat panik, Minggu (13/11/2022) pagi tadi.

Gerobak dagangan itu milik Yadi (52), yang pagi itu berjualan di area Pandapa Paramarta Kuningan. Insiden gerobaknya terbakar itu, terjadi sekitar pukul 08.00 WIB.

Diterangkan, kebakaran terjadi karena sebelumnya, saat Yadi menggoreng cakue, minyaknya tumpah ke kompor dan menimbulkan percikan api bahkan sampai menghanguskan sebagian gerobak.

Pemilik dan pembeli serta pengunjung CFD sekpat dibuat panik. Apalagi, asapnya mengepul cukup banyak.

Untungnya, disana tengah ada anggota Damkar yang tengah berjaga di kegiatan. Anggota, kemudian dengan sigap memadamkan api menggunakan APAR.

Akibat kejadian itu, Yudi diperkirakan mengalami kerugian mencapai RP. 3.500.000,- . Niat berdagang Yudi dan mencari nafkah untuk keluarga, kini malah rugi, duh.

“Untuk sementara, kebakaran diduga berasal dari tumpahan minyak gireng ke kompor gas,” ujar Kepala Damkar M Khadafi Mufti, dalam laporannya. (eki)

Video : https://www.instagram.com/reel/Ck43a-_DUla/?utm_source=ig_web_copy_link

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Incident

KUNINGAN (MASS) – Pada Minggu (4/2/2023) sekitar pukul 22.00 WIB pagi kemarin, rumah Warno, warga Desa Cipondok Kecamatan Cibingbin, terbakar. Rumah milik buruh berusia...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Insiden kebakaran terjadi pada hari ini, Kamis (12/1/2023) siang sekitar pukul 09.40 WIB. Yang terbakar, adalah rumah milik Pipih di Dusun...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Sebuah kebakaran terjadi pada Minggu (8/1/2023) sekitar pukul 00.00 WIB tengah malam kemarin. Kebakaran, menimpa dapur rumah Didin (47) warga Desa...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Dini hari tadi, Rabu (28/12/2022) sekira pukul 03.35 WIB, rumah warga Perumnas Ciporang Kecamatan Kuningan mengalami kebakaran. Adalah rumah milik Itok...

Advertisement