Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Bupati Akui Kendaraan Dinas Nunggak Pajak

KUNINGaN (Mass)- Banyaknya kendaraan dinas yang menunggak pajak diakui oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama MH. Namun, orang nomor satu di Kuningan itu berkilah jumlah tidak sebanyak yang dilaporkan oleh pihak Samsat Kuningan.

“Yang nungggak ada dan kami saat ini instruksikan agar mereka membayar. Sebenarnya ada keterlambatan laporan kepada pihak Samsat, dimana banyak kendaraan dinas yang sudah dihapus dan oleh Samsat masih dihitung,” kilah acep kepada  wartawan pada saat memberikan bingkisan kepada wajib pajak yang membayar pajak di mobil Samling, Kamis (27/4/2017) di depan Terminal Tipe A Kertawangunan.

Untuk masalah ini lanjut dia, akan segera dibereskan dan setiap SKPD diberikan alokasi dana baik untuk servis maupun untuk membayar pajak.

Sementara itu,  mengenai  Pengadaan tiga mobil dinas untuk pimpinan dewan menjadi sorotan terlebih banyak pejabat yang belum kebagi jatah mobdin. Namun, Bupati menanggapi masalah ini seperti biasa-biasa.

Acep menilai pengadaan mobil itu sifatnya hanya untuk mengganti dan yang lama akan ditarik dan digunakan oleh pejabat yang belum kabagi jatah.

“Saya rasa hanya mengganti saja dan yang lama akan ditarik untuk yang lain,” ucapnya pendek.

Pada kesemapatan itu, Acep juga mengomentari mobil dinas camat yang terbakar. Menurut dia,  tidak perlu diganti karena itu murni musibah. Saat ini pihaknya tengah mencari penggantinya.

“Akan kami cari solusi setelah sebelumnya mobil tersebut akan dihapus dari daftar. Itu murni musibah,” jelas mantan Ketua DPC PDIP Kuningan itu.

Acep berjanji kedepanya untuk wilayah-wilayah yang konturnya naik turun, pemkab akan memberikan mobil khusus. Bahkan, akan diberikan motor trail agar mudah ketika bertugas ke lapangan. (agus)

 

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Demi terciptanya kesinambungan informasi, atau menghindari tersumbatnya arus informasi dan komunikasi antara Pemerintah Kabupaten, dengan Ormas serta LSM. Bupati Kuningan H Acep...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Dalam Muscab ke 5 DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Ketua DPC H Ujang Kosasih berbicara lantang terkait targetnya di Pemilu dan...

Government

KUNINGAN (MASS)- Memiliki kerabat pituin Kuningan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, H Sandiaga Salahudin Uno, ternyata sangat paham seluk beluk wisata di Kabupaten Kuningan....

Government

KUNINGAN (MASS)-  Memasuki tahun 2020, program pembangunan Pemerintah Kabupaten Kuningan di bawah kepemimpinan Acep Purnama-HM Ridho Suganda telah merencanakan berbagai program kerja. Dengan fokus...

Advertisement