Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Health

Inter atau Brajadigiri Jadi Juara 3rd GR Anniversary 2017?

KUNINGAN (Mass)- Partai puncak 3GR Anniversary 2017 yang ditunggu-tungu pecinta sepak bola di Kabupaten Kuningan  digelar sore ini. Turnamen yang diikuti 32 tim ini  dengan total hadiah  Rp30 juta akan mempertemukan  Inter Perdana Pangkalan  FC dengan Brajadigiri FC Dukuh Badag di Lapanga Karyawisesa Cidahu.

Pertandingan ini dijamin bakal seru dan menegangkan. Pasalnya, kedua tim sama-sama memililiki pemain terbaik, sehingga sulit diprediksi siap yang akan keluar menjadi pemenang.

Inter  akan turun full team termasuk pemain andalan mereka  Andri Messi. Sementara Brajadigiri FC  masih diperkuat 2 pemain asingnya Traore dan Dembele.

Partai puncak ini rencananya akan disaksikan oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama MH. Para penonton juga bukan hanya bakal menyaksikan pertandingan bergengsi tapi juga berkesempatan membawa pulang satu unit motor.

“Saya pegang Brajadigiri FC  karena permainannya stabil. Selain itu adanya pemain asing juga ikut membantu. Sebagi bukti Bhyangkara FC dibantai,” ucap Jaja Sudirja salah seorang pengamat sepakbola asal Desa Purwasari.

Sementara Wakil Sekjen Askab Kuningan Muhammad Subhan mengaku, sulit memprediksi siapa yang akan menang. Menurutnya, partai final memilik motivasi tersendiri semua memiliki peluang yang sama.

“Dua-duanya punya peluang juara. Saya berharap semua pecinta bola wajib hadir karena partai ini bukan hanya sekedar final namun banyak ilmu yang akan diperoleh,” ucap pria yang senang dipanggil Boban ini. (agus)

 

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pertandingan semifinal kedua antara KWHD Sangkanurip dan Inter Perdana Pangkalan benar-benar seru dan menegangkan. Serunya karena kedua tim saling menyerang dan...

Advertisement