Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Menu Bebek yang Wajib Dicoba Ketika Berkunjung ke Kuningan

KUNINGAN (Mass)- Sebagai kota tujuaan wisata Kuningan bukan hanya bisa memuaskan dahaga para wisatawan yang ingin melepaskan penat. Tapi, bagi penggemar kuliner pun mereka bisa menikmati lezatnya kuliner di kota kuda.

Menikmati indahnya objek wisata di Kuningan tanpa menikmati kulinernya pasti kurang apdol. Kuninganmass.com akan memberikan refensi menu yang lezat  berbahan baku bebek yang bisa disantap usai berkunjung dari tempat wisata.

Dari sekian banyak rumah makan atau juga restoran di Kuningan ada tiga yang tempat yang wajib di Kunjungi. Dua tempat berada di wilayah perkotaan dan satu lagi di lokasi wisata Kecamatan Cilimus.

Yang pertama tentu adalah bebek Aliaction. Bagi warga Kuningan ketika ingin menikmati menu bebek tujuan pasti langsung ke Ruko Taman Kota. Kedai yang buka nyaris 24 jam akan memuaskan rasa lapar anda.

Dengan sambal khas Lamongan,  konsumen akan merasakan sensasi empuknya bebek dengan lezatnya sambal.  Bukan itu saja dengan tempat yang luas membuat pengunjung betah.

Selain bebek Aliaction,  menu bebek lainnya yang bisa menjadi pilihan adalah di Dapur Bebek. Rumah Makan di Jalan Siliwangi No 5 memberikan pilihan bebek goreng dan asap.

Bebek asap yang paling banyak diburu. Bumbunya yang meresap ditambah pedasnya sambel membuat nafsu makan meningkat.Pendek kata makan disini punya utang segunung akan lupa (he..he).

Menu bebek yang terakhir lokasinya di Kecamatan Cilimus tepatnya di ruas jalan Bojong. Di Rumah Makan Gumilar ini pengunjung akan disuguhi bebek ringsek dengan bumbu lada hitam.

Bagi yang suka pedas, menu bebek ini dijamin akan membuat kita makan dengan porsi sedang alias sedang lapar. Apalagi bebek lada hitam itu disajikan dengan cah kangkung….enak pisan. (agus)

 

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement