Tiket Gratis Jalan Santai Ceria Sudah Ada, yang Butuh Bisa Ambil di Tempat Ini!

KUNINGAN (MASS)- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kuningan di bawah komando Iyan Irwandi SIP  menyediakan sedikitnya 10 ribu tiket gratis Jalan Santai Ceria Wartawan PWI Sahabat Masyarakat. Kegiatan ini  akan digelar tanggal 16 September 2018

Tiket gartis ini akan disebar ke masyarakat baik di  wilayah perkotaan atau pun daerah-daerah terpencil.  Anak-anak, remaja, dewasa dan orang tua, bisa mendapatkan tiket kegiatan jalan santai cerita secara gratis tersebut diberapa  titik yang sudah ditunjuk oleh panitia.

Menurut Iyan, tiket  yang bisa diperoleh di kantor Harian Kabar Cirebon Perwakilan Kuningan atau Harian Umum Pikiran Rakyat di Ruko Pasar Darurat, radio-radio dan personal wartawan PWI. di Kantor kuninganmass.com yang beralmat di Jalan Baru Awirarangan  juga disebar, sehingga warga bisa mendatanginya.

“Tiket jalan santai ceria sudah dicetak sebanyak 10 ribu lembar dan sebagian telah dibagikan secara gratis. Namun masyarakat umum tidak perlu kwatir, karena tiket tersebut pun, bisa diminta di tempat-tempat penyimpanan yang sudah ditentukan,” ujar  Iyan Rabu (29/8/2018).

Diteranggkan ,  jalan santai sudah diselenggarakan kali ke empat itu mengambil rute  dan star dari perempatan depan kampus SMPN 1 Kuningan, menuju bundaran Cijoho sambil memasukan potongan tiket ke tong yang dijaga panitia. Lalu, berjalan sampai finish di arena pacuan kuda

Lulusan terbaik Sekolah Jurnalisme Indonesia (SJI) tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2016, melanjutkan, di lokasi tersebut, nantinya, masyarakat akan dihibur dengan lomba pacuan kuda tradisional yang diselenggarakan Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Kuningan. Selain itu juga hiburan organ tunggal.  Sembari pengundian hadiah-hadiah doorprize menarik yang disediakan PWI.

Diterangkan, tujuan kegiatan yang menggandeng Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) sebagai rangkaian peringatan Hari Kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia dan Hari Jadi ke-520 Kabupaten Kuningan tersebut, untuk mengembalikan citra wartawan sekaligus mendekatkan diri dengan masyarakat.

Selain itu, untuk memberikan hiburan gratis sekaligus berbagi rejeki karena selama tiga kali penyelenggaraan yakni tahun 2015, 2016 dan 2017, respon masyarakat cukup tinggi. Mereka selalu menunggu-nunggu kegiatan jalan santai PWI tanpa ada penjualan tiket atau hal apa pun.

“Semoga langkah yang dilakukan PWI Kabupaten Kuningan ini, dapat berdampak positif bagi organisasi sekaligus memberikan nilai manfaat dan hiburan bagi masyarakat umum,” ungkapnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com