Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Ayo Ikutan Jalan Santai! Total Hadiah 20 Juta, Modal Usaha 5 Juta

KUNINGAN (MASS) – Tidak akan lama lagi, event jalan santai akan segera dilangsungkan. Jalan santai tersebut memperebutkan total hadiah sebesar 20 juta rupiah. Diantaranya, ada 5 juta rupiah untuk modal usaha.

Salah seorang panitia, Yaya Bagja mengatakan, jalan santai ini dibuka untuk umum dan digratiskan. Peserta berkesempatan untuk mendapatkan kulkas, kompor gas, kipas angin dan sejumlah barang kebutuhan lainnya.

“Kita juga akan berikan modal usaha senilai 5 juta untuk 3 orang. Pokoknya total hadiahnya 20 juta. Angka yang begitu fantastis,” ungkap Yaya, Selasa (23/8/2022).

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pria yang akrab disapa Kang Yaya ini melanjutkan, event tersebut bertajuk ‘Jalan Santai Ceria’. Sengaja diselenggarakan oleh PKS Kuningan guna mengajak masyarakat Kuningan bergembira sekaligus berolahraga.

“Startnya di Lapang Randu Kuningan, bergerak ke selatan sampai ke perempatan Yamsik-SMA 2. Belok kanan ke arah barat sampai pertigaan Aruji dan Sekretariat Pemda. Belok kanan lagi kea rah utara sampai ke Bunderan Cijoho. Lalu ke timur, chek point di Kantor DPD PKS Kuningan dan dilanjutkan ke Lapang Randu sebagai lokasi finish,” papar Yaya.

Kegiatannya akan dilangsungkan Minggu (28/8/2022) mulai pukul 06.30 WIB. Bagi siapapun yang berminat untuk mengikutinya, Yaya menyilakan untuk menghubungi CP. 081911312373 (Encu S). Tiket bisa diambil di kantor DPD PKS Kuningan mulai Jumat (26/8/2022).

“Buruan daftar! Jangan sampai nyesel gak dapet kulkas atau modal usaha jutaan,” seru Yaya yang sekarang menjadi wakil rakyat dari dapil 3 tersebut. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Sport

KUNINGAN (MASS)- Meski pada Jalan Sehat Ceria Bersama PWI tidak ada hadiah motor. Namun, tidak mengurangi minat warga Kuningan untuk hadir diacara yang sudah...

Anything

KUNINGAN (MASS)- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kuningan di bawah komando Iyan Irwandi SIP  menyediakan sedikitnya 10 ribu tiket gratis Jalan Santai Ceria Wartawan...

Advertisement