Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

BKN Award, Kuningan Raih 2 Penghargaan Manajemen ASN dan Pemanfaatan Data

KUNINGAN (MASS) – Untuk kesekian kalinya, Pemkab Kuningan dibawah komando Bupati H Acep Purnama harum di mata daerah lain se Jawa Barat. Ini karena 2 penghargaan sekaligus mampu dibawa pulang, oleh-oleh dari acara BKN Award 2022, Selasa (23/8/2022).

Dua penghargaan tersebut yaitu Juara I Penerapan Pemanfaatan Data Sistem Informasi dan CAT. Satu lagi Penghargaan Special Mention Implementasi Manajemen ASN Terbaik.

Pada cara yang dihelat di Aula Barat Gedung Sate Bandung itu, Bupati Acep yang langsung menerima penghargaan dari Wakil Kepala BKN Supranawa Yusuf SH MPA. Hadir Gubernur Jabar, Kepala Kanreg 3 BKN Bandung dan 11 kepala daerah lingkup Provinsi Jabar.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kami, Pemerintah Kabupaten Kuningan merasa bangga dan bahagia atas penghargaan yang diberikan. Pencapaian ini merupakan cerminan kerja keras dan keseriusan kami dalam membangun Bangsa Indonesia khususnya Kabupaten Kuningan,” tandas Acep.

Bupati H Acep Purnama bersama jajaran BKPSDM Kuningan

Saat itu, Acep mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN, SKPD dan khususnya jajaran BKPSDM Kuningan yang telah berkontribusi dan bekerja keras dalam mewujudkan ASN yang professional.

“Semoga penghargaan yang kami dapatkan menjadikan motivasi bagi kita semua untuk menjadi lebih baik lagi dalam mewujudkan core value ASN BerAKHLAK (berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif),” doanya. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH dan Ika Siti Rahmatika SE bersama keluarga berangkat umroh pada Jumat (23/9/2022) kemarin. Acep,...

Government

KUNINGAN (MASS) – Surat penolakan kenaikan BBM dari Bupati Kuningan, diserahkan ke Gubernur Jawa Barat pada Senin (20/9/2022) kemarin. Surat tersebut, diserahkan Oon Sobarudin...

Government

KUNINGAN (MASS) – Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH mengatakan tidak adanya lagu Indonesia Raya dalam Sidang Paripurna DPRD pada Kamis (15/9/2022) kemarin,...

Government

KUNINGAN (MASS) – Bupati Kuningan Acep Purnama menyampaikan bahwa partainya, PDIP, menolak kenaikan harga BBM. Pernyataan tersebut disampaikan setelah selesainya aksi unjuk rasa menolak...

Advertisement