Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Habiskan 480 Juta, Pameran Pembangunan Targetkan 50ribu Pengunjung

KUNINGAN (MASS) – Pameran Pembangunan Hari Jadi Kuningan 524 yang akan mulai digelar pada Kamis (1/9/2022) besok, ditargetkan bisa mendatangkan 50ribu pengunjung.

Target itu, disampaikan direktur Perumda AU (PAU) Hj Heni Susilawati MM bersama manajemen, saat konferensi pers di kantor PAU, Selasa (30/8/2022) kemarin.

Target kunjungan itu, diterangkan Heni dan tim, sangat terukur untuk pelaksanaan selama 10 hari, dengan kapasitas yang cukup besar di Blok Barat Terminal Tipe A Kertawangunan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Setiap harinya, target 5ribu pengunjung,” ujarnya sembari memastikan, itungan itu sesuai kapasitas tempat, serta hitungan proporsional keramaian.

Event Pameran Pembangunan sendiri, diapaparkanya, akan menghabiskan biaya sampai 480 juta rupiah. Dengan modal itu, target transaksi yang ingin dicapai dari pelaksanaan Pameran Pembangunan, mencapai 5,5 milyar.

Dengan angka target yang fantastis itu, diharapkan bisa berefek besar pada perputaran ekonomi yang pada beberapa tahun belakangan, dihantam covid. Pameran Pembangunan, akan diisi dengan pameran, bazar produk usaha, sampai hiburan dan lomba.

Adapun, Pameran Pembangunan sendiri akan digelar mulai tanggal 1-10 September 2022. Pameran, buka mulai jam 09.00-22.00 WIB setiap harinya. Kecuali Sabtu malam Minggu sampai pukul 24.00 WIB. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Pameran Pembangunan tahun 2022 dalam rangka Hari Jadi Kuningan 524, nampak meriah dan disesaki pengunjung, saat pertama kali dibuka Kamis (1/9/2022)...

Government

KUNINGAN (MASS) – Sebelumnya, Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH sempat “pamer” hasil kinerja Pemkab Kuningan pada Rapat Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten...

Business

KUNINGAN (MASS) – Ayam Geprek Juara (AGJ) Kuningan, turut memeriahkan Hari Jadi Kuningan 524 dengan cara yang berbeda, memberi diskon besar untuk dua nama...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Pada Pameran Pembangunan Hari Jadi Kuningan 524 yang akan dimulai besok, Kamis (1/9/2022), Terminal Tipe A Kertawangunan akan diisi ratusan stand....

Advertisement