Ayo Merapat ke Taman Kota!

KUNINGAN (MASS) – Bagi warga Kuningan yang tidak punya acara pada Sabtu malam atau malam minggu bisa merapat ke Taman Kota Kuningan. Pasalnya, di taman yang terletak di jantung kota kuda digelar Malam Puncak Harlah KNPI 2019.

Bertempat di Amphitheatre Taman Kota Kuningan bakal digelar berbagai acara. Acara digelar selama dua hari. Untuk hari pertama Sabtu (20/7/2019) digelar mulai jam 15.00-23.00 WIB.

Menurut Ketua DPD KNPI Kuningan Masuri, acara Malam Puncak Harlah KNPI ke 46  yang mengambil tema KNPI Satu, KNPI Kuat itu, akan menggelar berbagai kegiatan yakni  Expo Karya Pemuda, Pusat Kajian (Pusaka Pemuda ) PDAU Dari Hulu Ke Hilir, Mencari Jejak Inovasi & Investasi”. 

Lalu, ada akustik live, art show, stand up comedy, KNPI Talk dan hiburan lainnya. Sedangkan pada hari Minggu dimulai pada pagi hari yakni jam 07.00-09.00 WIB senam milenial Happy Bareng KNPI.

Bakal hadir ibu bupati Hj Ika Acep Purnama. Lalu, ada  small medium enterprise expo dan door prize.

“Kami mengundang semau warga Kuningan untuk hadir terutam para pemuda. Acara ini bakal seru dan ini merupakan persembahan KPNI Kuningan. Untuk acara puncak mulai jam 7 malam,” ujar pria yang sering dipanggil Gonjes itu yang diamini oleh Sekjen Dede Awaludin dan Ageng Sutrisno.

Dari pantauan kuninganmass.com, warga mulai berdatang ke Tamkot.  Tempat ini setiap malam minggu merupakan tempat hiburan warga Kuningan, terlebih ada acara seperti ini.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com