Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Government

Dua Hari Ada Panggung Gembira, Warga Terpuaskan

KUNINAN (MASS) – Adanya acara hiburan Panggung Gembira yang digelar salah satu televisi nasional yang bekerjasama Pemerintah Kabupaten Kuningan, DPK Korpri Kuningan sukses d menghibur masyarakat Kabupaten Kuningan. Acara yang dilaksanakan dalam rangkaian Hari Jadi Kuningan ke 520 tersebut digelar di Lapangan Pandapa Paramarta Sabtu-Minggu (22-23 /9/2018).

elama dua hari itu Panggung Gembira yang menghadirkan artis-artis dangdut ternama seperti Ike Nurjahah, Erie Suzan, Nita Talia, Ega DA, Fildan, GTI Boy Band Korea tampil memukau masyarakat Kuningan. Warga sendiri sangat antusias karena butuh hiburan murah meriah.

Menurut Ketua Panitia Penyelenggara Agus Mauludin, DPK Korpri sengaja menyuguhkan kegiatan ini karena ingin memberikan hiburan dengan menghadirkan artis-artis papan atas. Ini merupakan awal tahap awal, kedepannya di hari jadi kuningan ingin memberikan yang lebih dari ini.

Lebih lanjut Agus menyampaikan terima kasih kepada Bupati Kuningan H Acep Purnama, Ketua DP Korpri Dr Dian Rahmat Yanuar yang telah mendukung acara ini sehingga mampu menghadirkan yang lain dari biasanya dengan menyuguhkan hiburan secara Live di televisi . Ucapan yang sama juga Agus ucapkan kepada  pihak pangung gembira yang telah memberikan kegiatan ini kepada Kabupaten Kuningan.

“Semoga kedepan dapat bekerjasama lebih baik lagi. dan acara ini menjadikan promosi bagi Kabupaten Kuningan ke luar daerah. Warga sangat terhibur dengan adanya acara  ini,” ujarnya.

Sementara itu Bupati Kuningan  Acep Purnama juga menyampaikan terimak kasih kepada paniti dan juga pihak televisi nasional  yang menggelar Panggung Gembira , sehingga memberikan hibura bagi warga.

“Acara seperti ini selain dapat memberikan hiburan kepada masyarakat juga sebagai ajang untuk mempromosikan kesenian dan kebudayaan, karena pada acara ini ditampilkan juga kesenian tradisional seperti Angklung, Panahan Tradisional dan juga upacara adat kawin cai yang merupakan warisan budaya leluhur kita yang harus kita lestarikan dan budayakan agar keberadaannya tidak punah,” ujar Acep.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dari saking antusias menonton acara yang digelar pagi hari ini, banyak warga yang rela berdesak-desakan. Bahka ada yang terjefit. Namun,  mereka tetap senang karena bisa melihat artis papan atas dari dekat. Acara ini juga dipandu oleh artis  terkenal Indra Bekti dan Valen Simanjuntak. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)-  Hujan deras dan juga angin kencang membuat  banyak pohon tumbang. Dalam dua hari yani Sabtu dan Minggu (31/10/2020, 1/11/2020) tercatat ada empat...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) mulai diterapkan di DKI Jakarta pada Jumat (10/4/2/200). Jawa Barat sendiri ada lima daerah dan saat...

Headline

KUNINGAN (MASS)-  Warga Kuningan wajib waspada karena jumlah bencana di Kabupaten Kuningan terus meningkat. Dalam dua hari ini saja yakni Rabu-Kamis (12-13/2/2020) sudah terjadi...

Education

KADUGEDE (MASS) – Kegiatan memperkenalkan kampus-kampus pada siswa SMAN 1 Kadugede yang dibungkus dalam kegiatan Universitas Festival (Univ Fest) oleh para alumninya, dimulai pada...

Advertisement