Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Berikut Caleg DPR RI yang BerKTP Kuningan

KUNINGAN (MASS) – Dari sekian banyak caleg DPR RI Dapil Jabar X (Kuningan, Banjar, Ciamis, Pangandaran), rupanya hanya ada 9 orang yang berKTP Kuningan. Sesuai data KPU RI, kesembilan caleg tersebut tersebar di beberapa parpol.
Dari PKB misalnya, tercatat nama Eva Fitriah yang pada KTPnya disebutkan tinggal di Kuningan. Sedangkan H Yanuar Prihatin selaku caleg incumbent, ia berKTP Jakarta Selatan.
Dari Gerindra, tidak terlihat adanya caleg berKTP Kuningan. Begitu pula dari PDIP, meskipun ada nama H Muhamad Nurdin yang kabarnya warga Kuningan namun KTPnya menyebutkan tinggal di Jakarta Selatan.
Masih dari PDIP, terdapat pula nama Gatot Tjahyono. Nama ini pun berKTP Kota Bandung. Untuk nama H Aang Hamid Suganda, tidak tercantum daftar caleg Jabar X.
Sedangkan Partai Golkar, ada seorang yang berKTP Kuningan. Ia seorang perempuan bernama Ayuningtyas Widari Ramdhaniar. Agun Gunandjar Sudasa selaku caleg incumbent berKTP Jakarta Selatan.
Sama dengan NasDem, dari partai ini pun hanya satu orang yang berKTP Kuningan. Ia adalah Tubagus Feri Relasyah. Caleg lain seperti Dr Ir Mustofa Iskandar dan Agus Suparman, berKTP Jakarta Timur dan Kota Bekasi.

Dari Partai Garuda, tidak ada yang berKTP Kuningan. Begitu juga dari Partai Berkarya. Sedangkan PKS menelorkan 3 caleg berKTP Kuningan diantaranya KH Achidin Noor, Anita Setiyowati dan Icih Mintarsih.
Perindo ada seorang yakni Thiya Latiffah. Sama halnya dengan PPP, terdapat nama Arya Permana Graha yang juga berKTP Kuningan. Caleg incumbent dari partai ka’bah ini, Asep Maoshul, berKTP Tasikmalaya.

Untuk PSI dan PAN, tidak ada nama caleg berKTP Kuningan. Meskipun ada nama Budi Youyastri Kota Bandung, Ir Chandara Tirtawijaya berKTP Jakarta Selatan dan Kuswara Sastra BerKTP Jakarta Timur. Sama halnya dengan caleg dari Partai Hanura, PBB dan PKPI.
Sedangkan dari Partai Demokrat, tertulis Hj Yoyoh Rukijah yang berKTP Kuningan. H Mamat Robby Suganda, warga Desa Dukuh Tengah Kecamatan Maleber, tercatat berKTP Jakarta Timur. Sama dengan H Didi Irawadi, caleg incumbent, ia pun berKTP Jakarta Timur. (deden)
List Caleg BerKTP Kuningan:

  1. Eva Fitriah (PKB)
  2. Ayuningtyas Widari Ramdhaniar (Golkar)
  3. Tubagus Feri Relasyah (NasDem)
  4. KH Achidin Noor (PKS)
  5. Anita Setiyowati (PKS)
  6. Icih Mintarsih (PKS)
  7. Thiya Latiffah (Perindo)
  8. Arya Permana Graha (PPP)
  9. Hj Yoyoh Rukijah (Demokrat)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Bawaslu Kabupaten Kuningan mampu mengalahkan Bawaslu lainnya di Jawa Barat dalam lomba Iklan Layanan Masyarakat (ILM). Bahkan Bawaslu Kabupaten Bandung dan...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Saat refleksi tahapan Pemilu 2019 belum lama, Komisioner Bawaslu Jabar Divisi Penyelesaian Sengketa, Yulianto SH menyebutkan kendala penanganan tindak pidana pemilu....

Politics

KUNINGAN (MASS) – Menjelang pergantian periodisasi keanggotaan DPRD Kuningan, DPC PDIP Kuningan telah menyiapkan kadernya untuk menduduki posisi ketua dewan sementara. Berdasarkan rapat internal...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Menjelang pelantikan anggota DPRD Kuningan yang baru periode 2019-2024, penjajakan koalisi parlemen sedang dilakukan. PBB dan NasDem yang sama-sama punya 1...

Advertisement