Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Ziarah, Kemah dan Segarkan Semangat Menuju Akhir Kepengurusan

KUNINGAN (MASS) – Menuju akhir kepengurusan, Ikatan Mahasiswa Kuningan (IMK) wilayah Cirebon kembali merefresh semangat setelah sekian lama, kegiatan terhalang covid.

Kegiatan sendiri dilaksanakan pada Sabtu (5/9/2020) di Talaga Surian, Desa Puncak, Kuningan. Sebelum akhirnya berkemah, pada hari yang sama juga dilakukan ziarah bersama di makam pendiri IMK yang terletak di Desa Koreak, Kecamatan Cigandamekar.

Ketua bidang PAO Husna menyebut, kegiatan dilaksanakan untuk kembali memperkuat semangat kepengurusan.

“Iya, acara ini memang sengaja kita adakan karena sudah tinggal menghitung minggu, kepengurusan ini harus diganti. Makanya, agar semangat pengurus kembali menggebu kami adalan kemah ini. Dengan catatan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” sebutnya setelah acara berakhir.

Dalam kegiatan kemah, diselipkan juga kajian singkat soal jurnalistik dengan mendatangkan perwakilan dari pihak kuninganmass.com sebagai bagian dari program Bidang Infokom yang dinahkodai Azmi.

” Ini merupakan salah satu proker kami, sebenarnya. Maka sengaja kami undang jurnalis agar malam yang kami lewati bisa lebih bermanfaat. Hal ini pasti berguna juga bagi para peserta, agar memiliki pengetahuan lebih tentang peran dan fungsi jurnalistik di masa pandemi,” imbuhnya.

Ketua IMK Egy Syahrial mengaku di akhir kepengurusannya ini, bisa meninggalkan ‘kenang-kenangan’ terbaik. Untuk itu, di acara yang dihadiri kurang lebih 30 orang itu, digunakannya untuk kembali merefresh semangat anggota.

“Kepengurusan saya sendiri memang tinggal menghitung minggu. Makanya momen ini kami gunakan agar kawan-kawan pengurus dapat bersemangat kembali untuk sama-sama merampungkan tugasnya,” pungkasnya. (eki)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Kodim 0615/Kuningan berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Haurduni Kabupaten Kuningan, Kamis...

Social Culture

KUNINGAN (MASS) – berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Ikatan Mahasiswa Kuningan (IMK) wilayah Cirebon harus beradaptasi dengan keadaan pandemic dalam menggelar programnya. Salah satunya adalah...

Education

KUNINGAN (MASS) – Ziarah dipilih para pengurus PC PMII Kabupaten Kuningan sebagai cara peringatan Hari Pahlawan pada Selasa (10/11/2020) lalu. Para pengurus PC PMII,...

Government

KUNINGAN (MASS)- Sudah menjadi agenda rutin dalam memperingati Hari Jadi Kuningan ke-522, Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan melaksanakan agenda tahunan ziarah kubur ke makam para...

Advertisement