Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Maung Terkam Garuda

KUNINGAN (MASS) – Maung FC Kuningan pekan kali ini membawa hasil positif dari hasil away melawan Garuda FC Majalengka.
Pada partai keras di Stadion Webley Garawangi Majalengka Minggu, (6/9/2020) sore.

Tak tanggung-tanggung, 3 Gol dilesakkan oleh duet Striker Maung FC Jamar ( J
ajang & Neymar). Kepiawaian Jajang dalam shooting diluar kotak penalti berhasil menembus kiper lawan Ujang Katil .

Untuk gol pertama tercipta dimenit ke 12. Disusul kembali oleh gol kedua dari striker jangkung eks Pemain Indonesia Muda Neymar Al Rasyid, tercipta dimenit ke 20.

Gol ini hasil umpan manja dari Jajang, dan gol itu mengakhiri babak pertama.

Jajang kembali merobek jala lawan dengan shooting keras canonballnya melangkapi brace dipertandingan kali ini.

Selama babak pertama, duel-duel Keras pun tak terhindarkan, M’Kate, Neymar, Teddy, Maman menjadi korban terjangan pemain lawan.

Hal karena tensi pertandingan sangat tinggi, wasit pun beberapa kali menghentikan pertandingan untuk minum dulu karena kehausan (bukan karena ricuh he.. he)

Dibabak kedua, pemain Garuda menguasai jalannya pertandingan, sehingga permainan Maung dipaksa untuk sedikit bertahan, tapi dengan kekompakan dan ketenangan benteng Maung yg dikawal oleh Budux dkk, tak satupun Gol bisa menembus Kiper Maung FC Yusup Klimis.

Pertandingan pun berjalan alot dan cenderung kasar, korban kali ini adalah *Ibank Kangen Band,. Kemaluannya dihajar sampai terjungkal.

Lalu, yang kedua adalah Ano Suwito, pemain plontos satu ini masuk babak kedua menggantikan Maman Jambul, dan setelah 5 menit berjalan, Ano melambaikan Tangan untuk minta ditarik kembali, karena Nafas dan asma yang tiba-tiba kambuh.

Sampai akhirnya peluit akhir pertandingan ditiup oleh wasit Nining Meida dari Askab Majalengka, Garuda FC harus mengakui keunggulan Maung FC setelah digasak 0 – 3.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement