Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Sport

VIK Rendezvous Beres Digelar, Berikut Rincian Juaranya

KUNINGAN (MASS)- VIK Rendezvous ke 7 yang  digelar mulai tanggal 1-10 September 2018 beres digelar. Turnamen futsal paling bergengsi di wilayha 3 Cirebon itu pada tahun ini banyak menciptakan kejutan , dimana banyak muncul juara baru untuk setiap kategori.
“Alhamdulillah gelaran VIK Rendezvous ke 7 telah selesai sukses tanpa ekses dan muncul juara baru di semua kategori. Ini tentu menggembirakan karena parmainan futsal semakin merata,” ujar Panpel Aris Doray, Selasa (11/9/2018).
Untuk kategori U-20 tanjut dia, Juara I disabet Rahayu Putra dari Kecamatan Cilimus.  Dipartai  final mengkandas impian La Foundation Lamping. Sedangkan juara ke tiga bersama  terdiri dari Toko Kecil kuningan.
Untuk kategori SMP/MTs Juara Pertama direbut oleh SMPN 4 Kuningan. Difinal mengalahkan SMPN  1 Maja Kabupaten  Majalengka dengan skor tipis 4-3. Lalu, untuk juara ketiga bersama di rebut oleh SMPN \1 Cigugur dan SMPN 1 Lebakwangi.
Sementara untuk kategori SMA/ SMK /MA disabet oleh SMK PGRI 1 Sumedang setelah mengalahkan SMAN 1 Babakan Cirebon.  Untuk juara tiga bersama kategori putri direbut oleh SMAN  1 Jalaksana dan SMK Pertiwi Sukamandi Subang.
Doray menyebutkan, yang paling seru ada dikategori SMA/SMK/MA Putra, dimana Juara I menjadi milik MA Husnul Khotimah. dipartai puncak l mengalahkan SMK Muhammadiah 2 Kuningan. Sedangkan  juara ketiga bersama milik SMAN 1 Cilimus dan Ma Almutazam.
“Perlu diketahuni gelaran VIK Rendezvous tahun ini sangat sederhana karena dengan persiapan yang kurng maximal. Hal ini beda dengan tahun-tahun  sebelumnya. Tapi Allhamdulillah bisa memberikan hiburan yang menarik dengan permaian yag apik dengan skil tinggi dri setiap tim,” tandas Doray. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement