Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Sport

Turnamen Tunas Harapan Sukses, Panpel Banjir Pujian

KUNINGAN (MASS)- Turnamen Tunas Harapan Cup I beres digelar, pujian pun mengalir kepada panpel yang menggelar even pertama ini. Pasalnya, dengan keterbatasan waktu para panitia bisa menghelat turnamen hingga beres dan tentunya sukses.

“Secara keseluruhan kami puas dengan hasil karena bukan hanya secara pertandingan menghibur tapi juga penontan membludak.Turnamen pun berjalan aman sehingga ini membuktikan bahwa penonton semakin dewasa,” jelas Panpel Iib Naibi Zam-Zami SE, usai grand final, Rabu (18/11/2019).

Meski begitu, Iib mengaku, berbagai kekurangan pun dirasakan masih ada. Hal ini menjadi evaluasi Panpel agar turnamen tahun depan lebih meriah lagi. Pihaknya memaklumi ketika masih kurang sempurna karena turnamen perdana.

“Kami juga ingin memperbaiki lapangan agar lebih luas dan tidak bergelombang. Tunas Harapan Cup merupakan ide karang taruna yang didukung oleh semua pihak,” jelasnya.

Pada kesempatan itu Iib mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama para sponsor sehingga acara berlangsung menarik karena selalunada undian. Mungkin tahun depan hadiah utama bisa kendaraan bermotor.

Terpisah, Kaur Ekbang Desa Pangkalang Budi menyebutkan, kades baru Pangkalan pastinya akan mendukung turnamen ini untuk digelar tahun depan karena selain memberikan ruang kepada taletan sepakbola, juga memperkenalkan Desa Pangkalan terutama para generasi mudanya. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement