Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Social Culture

Ketuk Pintu Langit dengan Doa di Alam Asri

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 100 anak yang kurang beruntung karena tidak memiliki kelengkapan orang tua, terus dimotivasi oleh Angga Johan Saputra, trainer PPA for teens pada Senin (16/12/2019) lalu.

Kak Angga, memberikan motivasi dan semangat bersedekah pada anak-anak tersebut dalam kegiatan “Mengetuk Pintu Langit dengan Do’a 100 Anak Yatim” yang diselenggarakan oleh MT. Mar’atush shalihah binaan Lia Sri Amalia.

“Meski susah, jangan mau hanya untuk menerima, tetap harus bisa bersedekah,” ujarnya pada anak-anak.

Ketua panitia, Rika Ningsih menyebut acara yang dimulai jam 13.00 tersebut, diawali tilawah dan sari tilawah oleh M. Aqil syahbani serta Divana Aulia Putri Erika.

“Setelah motivasi dari ka Angga, acaranya dilanjutkan solat ashar berjamaah. Lalu ada makan bersama anak-anak,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, diadakan pula pembagian santunan serta bingkisan untuk anak-anak yang digalang oleh ibu-ibu dari MT. Mar’atush Shalihah.

Hadir dalam acara tersebut pembina MT. Mar’atush Shalihah, Lia Sri Amalia memberi sambutan. Juga hadir dan memberi sambutan, ketua DKM masjid Al- Ashri, Eman sulaeman. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Setelah beberapa bulan ke belakang pasokan air PAM ke sejumlah perumahan di Kecamatan Kramatmulya dan Kuningan lancar, kini kondisi air seret...

Social Culture

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 500 anak langit, sebutan bagi anak yatim berkumpul di salah satu Hotel Jalan Raya Panawuan Desa Sangkanhurip, Jumat (3/1/2020) pagi....

Business

CIAWIGEBANG (MASS) – Kabar gembira bagi masyarakat Kuningan Timur, terutama warga Kecamatan Ciawigebang dan sekitarnya. Mereka bisa mendapatkan rumah dengan hanya memberikan uang muka...

Advertisement